Teranyar

    Lawan Persebaya Ditunda, Staf Pelatih Persib Mengasorkan Antisipasinya !

    16 May 2018 13:52
    Laga Persebaya melawan Persib Bandung terpaksa ditunda. Sedianya, pertandingan klasik era Perserikatan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5/2018).

    Namun karena ada teror bom di Kota Pahlawan tersebut, maka dengan kebaikan bersama, laga tersebut harus diundur. Merujuk dari surat bernomor 177/LIB/V/2018, PT. LIB selaku operator baru akan menjadwal ulang pada 24 Mei 2018 mendatang.

    Ieu Rame Lur : Laga Persib vs Persipura Kemarin Ternyata Dinantikan Pemain Liga Thailand !

    Ditundanya laga tersebut membuat pelatih fisik Persib buka suara. Yaya Sunarya menyebut, diundurnya laga kontra Bajul Ijo itu berpengaruh pada intensitas yang ia berikan kepada Supardi cs.

    Dan untuk mengisi kekosongan, Yaya akan memberikan game internal pada anak asuhnya. Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan untuk menghadapi PSM Makassar yang akan dihelat pada Rabu (23/5/2018) mendatang.

    "Lawan Persebaya memang ditunda. Masih menunggu dari PT. Liga. Saat ini kita fokus ke pertandingan lawan PSM," katanya selepas latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (16/5/2018).

    "Tentunya, ini kita antisipasi dengan periodisasi seperti kita main sebelumnya. Misalnya, Sabtu kita kan harusnya main lawan Persebaya, kita bisa ganti dengan game internal sebagai adaptasi untuk pertandingan lawan PSM," imbuhnya.

    "Jadi intensitasnya diharapkan pemain merasakan hal yang sama dengan kompetisi," tuntas eks pelatih fisik PKT Bontang itu. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli