Teranyar

    Lawan Persela, Abah Obet Tetap Akan Mainkan Supardi

    2 December 2019 16:20
    Persib Bandung mendapat kritik tajam usai dikalahkan Bali United pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019. dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (Kamis, 28/11/2019) Persib ditekuk tuan rumah dengan skor 3-2 (0-1).

    Pangkal kritik ditujukan karena pada pertandingan itu Persib malah kebobolan 3 gol padahal sebelumnya sempat unggul. Satu gol bahkan dilesakkan oleh Supardi ke gawang I Made, padahal beberapa detik sebelumnya I Made berhasil menahan tendangan Spaso.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Persela, Jupe Sudah Bisa Dimainkan

    Liga 1 2019 Hampir Usai, Abah Obet Optimis Penuhi Target

    Menanggapi kritik tajam ini Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut ia tetap mempercayai Supardi untuk bermain di pertandingan selanjutnya melawan Persela Lamongan. Hal in disampaikan dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Selasa (2/12/2019).



    "Setelah kami kalah melawan Bali banyak kritik yang ditujukan kepada kapten tim dan itu menunjukan bahwa siapapun bisa saja mendapat hal buruk di pertandingan," jelas Abah Obet.

    Ieu Rame Lur:

    Klasemen Pekan Ke-29 Liga 1 2019: Persib Titeundeut Ke Posisi Ke-8

    Jadwal Pertandingan Pekan Ke-30 Liga 1 2019: Ada Derby Jawa Timur & Derby Jakarta

    "Tapi kepercayaan saya ke kapten tim masih tetap bagus dan masih sama seperti biasanya. Dan saya tetap memberikan kesempatan pada Supardi untuk tampil dan menunjukan kualitasnya di lapangan dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang fantastis. Semoga dia bisa menjawab kepercayaan saya." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli