Teranyar

    Lawan Persib, PSS Sleman Bertekad Mengudag 3 Poin Di Maguwoharjo

    7 December 2019 16:15
    PSS Sleman bertekad menjungkalkan tamunya, Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019. Hal ini disampaikan pemain PSS Sleman Bagus Nirwanto dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat (6/12/2019).

    "Saya mewakili seluruh pemain. Kami siap untuk pertandingan besok. Kami menikmati porsi latihan dan kami siap amankan tiga poin besok dan bisa mengunci posisi kita di klasemen," sebut bagus.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Ingin Anak-anak Maung Bangkit

    Tanpa Supardi, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib Lawan PSS

    Hal senada juga disampaikan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Dalam kesempatan yang sama, Seto menyebut bila kemenangan anak-anak Super Elja pada pertandingan sebelumnya melawan Perseru BL yang berakhir dengan skor 5-1 akan memotivasi anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu besok (7/12/2019).

    Namun ia tetap berharap anak-anak asuhnya tidak over confidence, lebih fresh dan menikmati permainan. "Jadi kami hanya membuat situasi dan suasana tetap bagus dan senang sambil recovery menjaga kebugaran. Ada beberapa yang jadi cedera ringan seperti Riki, Haris dan beberapa pemain lainnya. Tetap kita lihat sampai besok pagi untuk kesiapan," sambung Seto.



    Pertandingan besok Sabtu (7/12/2019) adalah pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019. Persib Bandung akan dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 18:30 WIB. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)