Teranyar

    Lawan Petasan Dengan Ledakan Dzikir Di Malam Tahun Baru

    31 December 2018 10:11
    Malam pergantian baru akan diisi dengan kegiatan positif, salah satunya adalah berdzikir berjamaah di Masjid Al Ukhuwah Kota Bandung
    Peralihan tahun baru masehi sudah di depan mata. Tentu banyak Bobotoh yang merencanakan mengisi malam pergantian tahun dengan berbagai kegiatan.

    Bagi Bobotoh yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya, bisa mengisi kegiatan malam Tahun Baru 2019 dengan kegiatan berdzikir berjamaah di Masjid Al Ukhuwah, Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Satgas Antia Mafia Bola Akan Telusuri Pengaturan Skor di Liga 1?

    Erwin Ramdani Akui Ada Komunikasi Dengan Persib, Tapi . . .

    "Prinsip Mang Oded, tidak ada penolakan untuk menghadiri kebaikan," tutur Walikota Bandung Oded M. danial dalam fanspage pribadinya di Facebook.


    Pada kegiatan bertajuk "Bandung Berdzikir" tersebut akan diisi dengan kajian, muhasabah, sholat taubat, doa untuk negeri, penggalangan dana, serta penyerahan piagam untuk hafid/hafidzoh (para penghapal Al Quran).

    Ieu Rame Lur:

    Ini Kegiatan Ezechiel Selama di Kampung Halamannya

    Agen Bicarakan Masa Depan Muchlis Hadi

    Kegiatan Bandung Berdzikir ini akan berlangsung Senin, 31 Desember 2018 mulai pukul 17.00 hingga pukul 06.00 WIB. Berlangsung di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastu Kancana Kota Bandung. Kegiatan ini gratis todak dipungut biaya, serta disiapkan snack box sesuai kapasitas mesjid (3000 orang).

    Direncanakan kegiatan ini akan dihadiri oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial dan Yana Mulyana. Juga akan diisi oleh Ustadz A. Komarudin, Ustadz Hilman, Kang Abe, Ustadz Thyazen Alhakimi, Ust. Krisna serta Ustadzah Khiarati. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Ilustrasi)

    Ayo Dibeli