Teranyar

    Lawan PSIS, Robert Tertantang Menyieun Susunan Pemain Baru

    18 July 2019 19:36
    Kehilangan dua pemain inti membuat Abah Obet merasa tertantang untuk mengubah formasi pemain
    Persib Bandung menyiapan 20 pemain untuk dibawa melawat ke Magelang. Pada pertandingan Pekan ke-10 Liga 1 2019, anak-anak Maung akan melayani tantangan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Ahad (21/7/2019).

    Ketika berbicara tentang kondisi pemain, Robert menjelaskan bahwa kondisi anak-anak Maung umumnya baik. "Kondisi pemain dan pemulihan mereka berjalan dengan baik, kami langsungg bergerak mencari formasi baru, karena kami kehilangan dua bek tengah," sebut Abah Obet kepada awak media usai berlath di Stadion SJH, Kamis pagi tadi (17/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Harapan Robert Pada Ezechiel & Rene

    Permintaan Bang Haji Pardi Pada Penggentos Jupe & Mali

    Robert melanjutkan bila ia tengah mencari cara untuk mengantisipasi pergerakan pemain-pemain tim tuan rumah PSIS Semarang. Berdasarkan hasil pengamatannya pada pertandingan melawan PSS Sleman di pekan ke-9, PSIS Semarang mimiliki lini serang yang bagus.

    "kami akan menerapkan susunan pemain baru. Ini tantangan tersendiri bagi kami"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Mereka juga agresif secara tim, tim yang mau bekerja keras, dan kita bisa lihat mereka menang kemarin, dan kami harus benar-benar siaga tanpa dua bek tengah utama kami," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Naturalisasi Fabiano Temui Titik Caang

    Oded: Siapapun Bisa Sewa GBLA

    Bagi Robert, pertandingan melawan PSIS menjadi memiliki tantangan tersendiri karena saat ini ia kekurangan pemain. "Pertandingan yang menantang bagi kami untuk mengatur lini pertahanan kami," sebut Robert.



    "Apalagi kami memang ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan, meski sekarang kami akan menerapkan susunan pemain baru. Ini tantangan tersendiri bagi kami," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli