Teranyar

    Legenda Persib Sambangi Bobotoh Futsal Camp

    17 June 2020 17:59
    Mantan pemain sekaligus Legenda Persib Bandung, Atep sambangi markas besar Bobotoh.ID di Jalan Bukit Raya Atas, Cimbuleuit, Bandung pada Rabu (17/6/20) pagi. Kedatangan Atep juga disambut hangat oleh Bobotoh.ID dan skuat Bobotoh Futsal Academy. 
    Dalam kunjungannya ke Bobotoh.ID dan Bobotoh Futsal Camp, Atep mengaku hanya sekedar bersilaturahmi sambil memberi semangat kepada para pemain Bobotoh Futsal Academy yang tengah berlatih.
    Pemain yang identik dengan nomor 7 itu mengaku baru pertama kali datang ke Bobotoh Futsal Camp. Ia pun takjub dengan fasilitas yang dimiliki Bobotoh Futsal Camp.
    "Ya yang pasti senang, ini pertama buat saya tapi meski pertama ini hubungan baik saya dengan Bobotoh Futsal, apalagi Bobotoh.ID punya fasilitas (futsal) yang sangat baik, mendorong buat Bobotoh itu sendiri untuk berolahraga," ujar Atep dalam wawancara eksklusif bersama Bobotoh.ID pada Rabu (17/6/20) pagi.

    Ieu Rame Lur

    Teddy Tak Permasalahkan Soal Direksi Baru PT. LIB

    Sepak Bola Indonesia Sulit Berkembang, Ieu Ceuk Robert
    Saat Atep datang ke Bobotoh Futsal Camp, ia mendapat sambutan dari Bobotoh lainnya. Ia mengaku tersanjung karena masih mendapat apresiasi dari para Bobotoh di sekitar Cimbuleuit.
    "Ya yang pasti sangat senang, dan saya masih dapat apresiasi besar dari Bobotoh, apalagi futsal ini diperuntikan Bobotoh yang berolahraga," tambahnya.
    Atep mengakui kehidupan dan karirnya tak bisa lepas dari peran Bobotoh. Apalagi saat mendapat sambutan hangat, ia merasa semakin dekat dengan Bobotoh. 
    "Tentunya saya tidak jauh dari dukungan Bobotoh sehingga saya bisa sebesar ini, artinya kedekatan saya dengan Bobotoh tidak ada batasnya," ujar Atep. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli