Teranyar

    Legenda Timnas, Anjas Asmara Menyungkeun Jangan Ganggu Shin ! Mau Indra Sjafri Kek, Ataupun Satgas Timnas, Kek !

    13 July 2020 14:02
    Bolalob
    Anjas percaya Shin punya kemampuan mumpuni sebagai pelatih. Ajang Piala Dunia 2018 menjadi salah satu tolok ukurnya. Shin itu yang ngalahin Jerman. Jerman (tim) gak main-main lho. Ini pelatih yang ngajarin pemain kita untuk bertarung
    Manajer Pelatih Timnas Indonesia,Shin Tae-yong meyurati Ketum PSSI, Mochamad Iriawan kalau dirinya akan segera datang ke Indonesia setelah sebelumnya polemik antara dirinya dengan PSSI. 

    Dalam suratnya, Shin yang di Piala Dunia 2018 bersama tim yang diasuhnya, Korea Selatan membuat kejutan. dengan mempecundangi Timnas Jerman, 2-0 di babak penyisihan grup, bilang kalau tidak ada pelatih yang tidak bertujuan untuk meraih kemenangan. Tapi sekarang saatnya untuk menginvestasikan waktu dan upaya untuk hasil di masa depan.

    "Tolong bantu saya untuk ini dengan semua orang di PSSI dan semua media yang peduli tentang sepak bola Indonesia," tambah Shin, yang menjadi pelatih-pemain pertama yang berhasil mempersembahkan gelar bergengsi Liga Champions Asia 2010 buat Seongnam FC.


    Ieu Rame Lur

    PSSI terus menggeber berbagai persiapan bareng LIB, untuk restart liga 1

    Tes PCR acuannya ke PSSI pusat, PSSI Jabar, WHO dan Kemenkes. Rafi menyieun protokol kesehatan saja !

    Esteban Vizcarra : Potongan 50 persen, begitu sulit. Karena ruginya terlalu beurat !


    Dan, Anjas Asmara, legenda Timnas Indonesia pun ikut angkat bicara terkait polemik yang sempat menimpa Shin Tae-yong dengan PSSI. Anjas meminta tidak ada pihak mana pun yang mencoba mengganggu kerja Shin.

    Menurut Anjas, Shin punya kapasitas untuk meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia. Karena itu, Anjas berharap Shin bisa bekerja dengan nyaman supaya hasilnya maksimal demi sepak bola Tanah Air.

    "Udahlah sepak bola kita ini jangan diganggu-ganggu. Sama Yeyen kek, Indra Sjafri kek, sama siapa kek tentang Shin, ya kan. Sama Syarif Bastaman kek, (ketua) satgas (timnas) itu," kata Anjas kepada awak media di Jakarta, Minggu (12/7/20) kemarin.

    Anjas percaya Shin punya kemampuan mumpuni sebagai pelatih. Ajang Piala Dunia 2018 menjadi salah satu tolok ukurnya.

    "Shin itu yang ngalahin Jerman. Jerman (tim) gak main-main lho. Ini pelatih yang ngajarin pemain kita untuk bertarung ya," ujar Anjas. (Bobotoh.id/HR - pssi.org)



    Ayo Dibeli