Teranyar

    Lelaki Ini Kepalanya Tergeleng Truk dan... Masih Hidup!

    21 December 2018 15:39
    Helm yang pecah akibat kecelakaan antara sepeda motor dan truk di wilayah Ciamis beberapa waktu lalu. Pengendara tewas di tempat. Foto: Ilustrasi
    Kematian memang menjadi rahasia Alloh SWT. Beruntungnya manusia yang masih mendapat kesmepatan kedua setelah kepalanya terlindas truk
    Entah apa yang harus dikatakan pada lelaki malang yang tidak diketahui namanya ini. Walau kepalanya terlindas truk kontainer, ia masih bisa beridir dan masih hidup.

    Hal ini terungkap dalam sebuah video yang viral di media sosial, terutama Twitter. Sebuah akun Twitter @luckiestvids mengunggah sebuah video berdurasi pendek dari kamera perekam di mobil.

    Ieu Rame Lur:

    Radovic Jadi Pelatih, Ieu Ceuk Bobotoh!

    Glenn Janjikan Membantos Maung Ngora Dapatkan Beasiswa Di AS!

    "Biker's head almost got crushed by a truck," tulisnya pada 14/12.2018 lalu. Ia mengunggah video pendek berdurasi 47 detik yang memperlihatkan bagaimana seorang pengendara sepeda motor berusaha menyalip sebuah truk dari arah kanan.



    Karena tidak hati-hati, ia menyerempet trotoar dan motornya terjatuh. Badannya terdorong ke arah kolong truk yang segera saja melindas kepalanya dengan ban belakang.

    Ieu Rame Lur:

    Soal Masa Depannya Di Persib, Ini Kata Toncip!

    Dua Gelar Juara Pelipur Lara

    Ajaibnya, si pengendara sepeda motor langsung bangkit berdiri lagi. helm yang digunakkanya terlepas dalam keadaan remuk, tetapi tidak dengan kepalanya!

    Tentu saja Bobotoh harus berhati-hati, walau kematian adalah rahasia dan hak ALloh SWT tetapi setidaknya Bobotoh berhati-hati.

    Jangan nekad menyalip kendaraan seperti yang dilakukan dalam video tersebut. Karena keberuntungan belum tentu menjadi milik kita. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli