Teranyar

    Lelang Jersey Persib Untuk Aditya, Ada Jersey Match Worn Yang langka Lho!

    25 February 2019 17:52
    Jersey Persib Collector akan melelang jersey-jersey original Persib. Dua diantarannya kategori langka!
    Komunitas kolektor jersey Persib akan melelang sedikitnya 22 jersey Persib dan klub lain. Tidak hanya itu, sedikitnya ada dua jersey berkategori 'most wanted' alias 'match worn' atau bekas pakai pemain (MW) pemain.Tentunya jersey MW ini akan menjadi koleksi langka yang layak diburu para kolektor.

    Kepada Bobotoh.id. Fahmi 'Amet' Mauluddien melalui aplikasi pengolah pesan, Senin (25/2/2019) mengatakan bila jersey MW yang akan dilelang adalah jersey Febri Hariyadi dan jersey Billy Keraf. "Akan dilelang hari Rabu lusa, 27/2/2019," sebut Amet.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Ingin Lopicic Out, Ini Kata Legenda Persib!

    Persib Akan Perkenalkan Pemain Baru Sebelum Piala Presiden?

    Amet pun mengatakan bila jersey akan dilelang dalam dua sesi. Sesi pertama Rabu 27/2/2019 pukul 21.00 khusus untuk jersey Persib. Sedangkan sesi 2 pukul 19.00 - 22.00 untuk jersey non Persib.

    "Untuk itu melalui kegiatan lelang #WeAreWithAditya ini siapkan infaq terbaik kamu untuk membantu saudara kita Aditya (elks Persib u-17) yang harus diamputasi kakinya"
    - Fahmi Mauluddien, Panitia Lelang Jersey


    "Lelang khusus jersey Persib dilakukan di instagram @jerseypersib_collector. Sedangkan jersey lain di akun Facebook Syahrul Mubarak (faith Football Shirt)," tambah Amet.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Akan Mengeusian Slot Asia Dengan Striker?

    Diincar Banyak Klub, Anak Bogor Ini Mantap Pilih Persib!

    Berapa dana yang harus disediakan Bobotoh untuk lelang jersey ini? menurut Amet, lelang atau bid akan dimulai dengan harga Rp. 100.000 untuk semua jersey.

    "Khusus untuk jersey kategori Match Worn akan dimulai dengan harga Rp. 400.000," tambah Amet lagi.

    Amet mengingatkan kembali bahwa semua hasil pelelangan jersey akan disumbangkan untuk membantu biaya operasi dan amputasi Aditya Permana, eks Persib U17 yang cedera hebat dan terpaksa harus diamputasi.

    "Untuk itu melalui kegiatan lelang #WeAreWithAditya ini siapkan infaq terbaik kamu untuk membantu saudara kita Aditya (elks Persib u-17) yang harus diamputasi kakinya.Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu," pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli