Teranyar

    LIB Klaim Tidak Miliki Utang Ke Klub Kontestan Liga 1

    3 January 2020 13:40
    PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola Tanah Air mengklaim bahwa mereka sudah tidak memiliki utang ke klub-klub Liga 1 2019. Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, mengatakan bahwa aspek finansial, termasuk uang hadiah per kategori di Liga 1 2019, sudah terbayar lunas.

    "Kami bersyukur bisa menggulirkan semua kompetisi yang dipercayakan ke PT LIB dengan lancar," ucap Dirk, dikutip dari laman Liga Indonesia. "Bukan saja aspak teknis yang kami perhatikan, sisi finansial pun kami penuhi sesuai janji dengan paparan awal musim," sebutnya seperti dilansir Kompas dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (2/1/2020).

    Ieu Rame Lur:

    Gagal Datangkan Konate Makan, WHU Beri Klarifikasi

    Josel Bersantai Di Raja Ampat

    Kendati demikian, lanjut Dirk, masih ada satu angsuran yang belum diselesaikan, yakni hal kontribusi komersial yang harus dibagikan kepada klub-klub Liga 1 2019. "Tinggal satu pembayaran cicilan lagi yang akan kami kirimkan sebelum RUPS (rapat umum pemegang saham) bulan depan," tuturnya.



    Lebih lanjut, Dirk mengatakan bahwa PT LIB juga sudah memberikan hak serupa kepada klub-klub peserta Liga 2 2019 dan Liga 1 U20 2019. "Dengan begitu, untuk musim 2019, PT LIB tidak memiliki utang ke klub maupun ke pihak ketiga lainnya," ujar Dirk. (Bobotoh.id/RCK. Grafis:DM)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli