Teranyar

    LIB Mengantos Sponsor Liga 1

    4 April 2019 17:58
    Liga 1 dipastikan akan bergulir mulai 8 Mei mendatang. Kompetisi level teratas sepakbola Indonesia itu sudah punya sponsor, yang baru akan diumumkan pada RUPS.

    PT LIB bersama PSSI telah sepakat menentukan tanggal dimulainya kompetisi Liga 1 yaitu pada 8 Mei mendatang. Jadwal bakal segera dikirimkan kepada klub-klub peserta untuk melakukan persiapan.

    Ieu Rame Lur:

    Resmi, Liga 1 Kick Off 8 Mei!

    Pemenang #Tarucing Edisi Selasa 2/4/2019

    Rencana LIB selanjutnya adalah menggelar RUPS dalam waktu dekat untuk membicarakan soal sponsor. Peluang-peluang terjadinya pergantian sponsor baru akan diumumkan di dalam RUPS tersebut.

    "Soal sponsor akan kami presentasikan di RUPS. Saya sudah berkonsultasi dengan pemegang saham, khususnya klub ya. Ada satu atau dua manajer yang saya konsultasikan kepada mereka, kira-kira bagusnya kapan. Karena ada juga nanti jadwal Pilpres (Pemilihan Presiden)," ujar Dirk Soplanit, Direkrut Utama Sementara LIB, seperti dilansir Detik.com, Kamis (4/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Polisi Memarios 4 Saksi Kasus Pengaturan Skor

    Demi Posisi Di Tim Inti, Zola Siap Bersaing Secara Sehat

    Pada akhir Maret, Dirk sudah menyatakan kalau Liga 1 sudah ada sponsor potensial. Kesepakatan antara kedua pihak tinggal membahas nego nominal. Menolak memberi bocoran ketika itu, Dirk juga tak mau bukan-bukaan kali ini.

    "Tapi secepatnya juga itu akan diselesaikan sebelum kick-off tanggal 8 Mei. Tapi paling tidak jadwal disampaikan lebih dulu, paling tidak mereka tahu. Tapi kalau mengenai RUPS itu mengenai bisnis klaim kami," katanya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli