Teranyar

    Liga 1 2019 Hampir Usai, Abah Obet Optimis Penuhi Target

    29 November 2019 23:31
    Liga 1 2019 hanya menyisakan 5 pertandingan lagi. Persib Bandung sendiri akan menjalani partai akhir melawan PSM Makassar di Stadion SJH, Kabuoaten Bandung pada hari Ahad, 22/12/2019 mendatang.

    Abah Obet menyebut bila ia bersama anak-anak asuhnya merasa optimis dapat menyapu bersih tiga pertandingan kandang. Hal ini dikarenakan Persib memiliki dua pertandingan tandang melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

    Ieu Rame Lur:

    Klasemen Pekan Ke-29 Liga 1 2019: Persib Titeundeut Ke Posisi Ke-8

    Jadwal Pertandingan Pekan Ke-30 Liga 1 2019: Ada Derby Jawa Timur & Derby Jakarta

    "Yang terpenting kami bisa menyapu bersih seluruh laga kandang, poin penuh harus bisa didapat di tiga laga kandang. Dan kami juga akan menghadapi perjalanan yang sulit, perjalanan panjang, yang pertama ke Sleman dan setelah itu langsung ke Samarinda. Jadi penting kami mengoleksi poin penuh di kandang," sebutnya saat dijumpai di Bandar Husein Sastranegara, Jumat sore tadi (29/11/2019).

    Namun Abah Obet juga tidak mengingkari bila, posisi akhir di klasemen juga tergantung pada tim-tim lain. "Kami harus melihat hasil tim lainnya, bukan hanya hasil kami saja, hasil tim lain bisa menjadi jalan kami karena kami mau menghuni posisi lima besar di akhir kompetisi, itu adalah target kami."



    "Banyak tim yang berjuang untuk menempati posisi kedua, sampai tim peringkat 10 masih mempunyai peluang mendapat itu."

    Obet menyebut bila optimismenya itu cukup beralasan. Ia menyebut bila rotasi menjadi salah satu kunci untuk mengejar target yang dicanangkan manajemen untuk fiinish di 5 besar.

    Ieu Rame Lur:

    Kembali Mencetak Gol, Kim Malah Kecewa

    Rahmad Darmawan Dipecat!

    "Pemain kami tidak boleh terlalu banyak mendatap hukuman dan rotasi juga harus dilakukan. Sebagai contoh kalau kemarin Dedi dan Aziz main bersama dan mereka sama-sama terkena kartu kuning, artinya akan ada tiga pemain yang absen. Jadi itu faktor penting."

    "Sekarang Aziz siap untuk bermain dan membantu tim. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli