Teranyar

    Liga 1 2020 Dibagi Dua Wilayah? Ieu Ceuk Robert Alberts

    15 October 2020 14:09
    Saya pikir banyak hal yang tentunya harus ditentukan, tetapi saya pikir itu bagus karena semua tim bisa fokus terhadap pertandingan di wilayahnya
    Persib Bandung memberikan komentar mereka terkait wacana Liga 1 2020 akan dibagi menjadi dua wilayah. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts justru berkomentar positif dengan wacana tersebut.

    Sebelumnya, muncul wacana bahwa Liga 1 2020 akan dibagi menjadi dua wilayah. Wacana tersebut mencuat dari PSSI setelah melakukan pertemuan dengan para klub peserta dan juga PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi.

    "Saya pikir banyak hal yang tentunya harus ditentukan, tetapi saya pikir itu bagus karena semua tim bisa fokus terhadap pertandingan di wilayahnya," ujar Robert Alberts pada Kamis siang (15/10/2020).

    Tong Poho Ieu ;

    https://bobotoh.id/baca/liga-ditunda-deui-ini-yang-akan-dilakukan-persib

    Meski demikian, Robert mengatakan format kompetisi nanti harus dikaji kembali lantaran Persib kini telah mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan, yang tentunya harus disesuaikan dengan format yang baru.

    "Tetapi saat ini Persib berada di posisi teratas dengan 9 poin dari 3 pertandingan, artinya jika format itu diganti (menjadi dua wilayah) tentunya akan ada perubahan," terang Robert.

    "Tetapi kami masih menunggu keputusan apa yang akan terjadi ke depannya jika liga berformat turnamen di Januari nanti," pungkasnya.

    (Bobotohid/RF/GD)

    Ayo Dibeli