Teranyar

    Liga 1 2020 Ditunda Deui dan Belum Jelas, Manajemen Persib: Bikin Pusing Semua

    29 October 2020 17:26
    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (Bobotoh.id/AH)
    Belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 membuat manajemen Persib pusing.
    Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan kembali ditunda. Mengacu dari keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Liga 1 2020 baru akan kembali bergulir pada awal tahun 2021.

    Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyebut saat ini pihaknya masih menunggu kepastian terkait kabar yang beredar. Pasalnya, hingga saat ini Persib masih belum menerima surat resmi dari PSSI ataupun PT LIB.

    Teddy juga menjelaskan, pihaknya berharap agar PSSI dan PT LIB bisa memastikan secara konkret kapan Liga akan kembali bergulir. Hal itu berkenaan dengan proyeksi yang akan dilakukan tim Persib selama beberapa bulan ke depan.

    "(Kompetisi berlanjut, red.) Awal Januari atau Februari nih? Itu harus dipastikan dulu, tanggal berapa pastinya. Malah disitu (hanya, red.) disebut awal tahun, makanya itu bikin pusing semua. Lebih baik ditentukan jika Februari ya sama tanggalnya, misalnya tangggal 1, awal 2021 juga kan masih belum jelas (tanggal dan bulannya, red.)," ujar Teddy pada Kamis (29/10/2020).

    "Kami tunggu surat resminya. Kita tunggu itu deh, jadi kita semua di klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalau disebit awal 2021, bulan Maret juga awal tahun," pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)