Teranyar

    Liga Ditunda Deui, Ini yang Akan Dilakukan Persib

    15 October 2020 13:59
    Sejak kami mendapat informasi bahwa Liga ditunda kembali, kami berlatih dengan lebih spesifik di dalam gym dan beberapa olahraga
    Persib Bandung menanggapi terkait kompetisi Liga 1 2020 yang harus kembali diundur. Sebelumnya, meski klub-klub peserta telah sepakat untuk menjalankan kembali Liga, kompetisi sepakbola justru belum mendapatkan izin dari kepolisian.

    Pihak kepolisian belum memberikan izin lantaran situasi pandemi virus Covid-19 yang kini belum stabil. Selain itu, akan diadakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember nanti pun dijadikan patokan kepolisian belum memberikan izin untuk Liga berjalan kembali.

    Tong Poho Ieu ;

    https://bobotoh.id/baca/kumaha-nasib-piala-dunia-bila-indonesia-tidak-ada-kompetisi

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memberikan komentarnya terkait hal tersebut. Robert menyebut, kini Persib hanya bisa melakukan aktivitas yang bisa mereka lakukan sembari menunggu kepastian Liga.

    Persib sendiri masih berlatih dan menjaga kebugaran dengan latihan di salah satu tempat kebugaran di Bandung pada Kamis siang (15/10/2020).

    "Sejak kami mendapat informasi bahwa Liga ditunda kembali, kami berlatih dengan lebih spesifik di dalam gym dan beberapa olahraga," tutur Robert Alberts.

    "Mungkin kami akan lakukan ini hingga Liga dimulai paling lambat Januari nanti karena di November nanti polisi juga tidak memberikan izin, jadi kami melihat hingga Januari nanti dan tetap berlatih sekarang," paparnya.

    (Bobotohid/RF/GD)

    Ayo Dibeli