Teranyar

    Liga Indonesia Akan Jadi Tantangan Bagi Kevin & Nick

    30 August 2019 16:00
    3 Pemain asing baru Persib bandung dipastikan akan debut lawan PSS Sleman pada Jumat hari ini (30/8/2019).
    Robert Alberts memastikan bila 3 pemain asingnya akan dimainkan pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019. Melawan PSS Sleman di Stadion SJH, Kabupaten Bandung Jumat malam ini (30/8/2019), Kevin, Nick, dan Omid sudah bisa merumput.

    Kepada para pemain asingnya yang baru itu, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, meminta mereka untuk menikmati pertandingan. "Saya akan katakan seperti apa yang saya sampaikan kepada pemain lain. Semoga beruntung dan nikmati pertandingan untuk memastikan kami bisa meraih tiga poin besok," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers Jelang laga yang digelar Kamis kemarin (29/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Bermateri Pemain 'Murah', PSS Sleman Hanya Meraos Beruntung

    PSS Sleman Antisipasi Teknis & Non Teknis!

    Di jajaran belakang, Robert sudah menyiapkan tandem Jupe dengan Nick. Abah Obet berpendapat bila Nick selama berkarir di Belanda sudah sering bertarung melawan pemain-pemain yang kuat. "Itu bisa membantu Jupe juga dalam performa dia untuk berkembang."

    "Tapi dia juga harus memahami sepakbola Indonesia karena ada perbedaan dengan Belanda"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Abah Obet juga menjelaskan soal duet Kevin-Ezechiel, ia menilai Ezechiel perlu pendamping di depan dan Kevin adalah sosok yang tepat. Namun ia tetap mengingatkan bila ada perbedaan antara sepakbola di Belanda dengan di Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Kemanakah Bojan Merapat?

    Robert Coret Nama Bojan Dari Skuad Persib Bandung

    "Di lini depan karena ada Ezechiel karena dia butuh pendamping sepanjang musim ini dan kami menemukan Kevin karena dia juga punya permainan yang bagus di Belanda. Tapi dia juga harus memahami sepakbola Indonesia karena ada perbedaan dengan Belanda."



    Abah Obet menyebut bila Liga Indonesia yang cepat dan berbeda dengan Liga Belanda akan menjadi tantangan bagi Kevin dan Nick untuk menunjukkan kapasitasnya. Sedangkan untuk Omid, Abah Obet sebut memiliki keuntungan.

    "Omid dia sudah bermain di Asia jadi dia tahu kebutuhan dari liga ini dan itu keuntungan baginya." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)