Teranyar

    Lionel Messi Belum Setujui Perpanjangan Kontrak di Barcelona

    6 April 2021 14:38
    foto ; twitter @FCBarcelona
    Lionel Messi sampai saat ini masih menunggu untuk mendengar proposal penawaran Joan Laporta untuk masa depan klub sebelum mencapai keputusan atas rencananya sendiri.

    Peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut diperkirakan akan memperpanjang kontrak di klub, tetapi seiring berjalannya waktu, ia akan menjadi bebas transfer di akhir musim dan sudah dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub di tempat lain.

    Namun, terpilihnya kembali Laporta sebagai presiden seharusnya membuat Messi memikirkan kembali rencananya setelah dia mencoba dan gagal memaksa pindah tahun lalu, tetapi pemain Argentina itu diyakini telah menyusun daftar tuntutan dan tawaran yang harus dipenuhi klub jika dia akan lebih lama di Catalonia.

    Dilansir Mundo Deportivo, Messi sekarang menunggu untuk mendengar rencana Laporta untuk Barcelona baik di dalam maupun di luar lapangan, dan dia tidak akan membuat keputusan apa pun tentang masa depannya sebelum mendengarkan proposal sang presiden.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa Manchester City dan Paris Saint-Germain masih dalam proses untuk mendapatkan Messi jika dia bebas transfer usai Juni, tetapi dia dapat diyakinkan untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona jika visi Laporta untuk masa depan sejalan dengan tujuannya.

    Pemain berusia 33 tahun itu telah mencatatkan 29 gol dan 13 assist dari 37 penampilan di semua turnamen musim ini untuk tim asuhan Ronald Koeman.

    Tong Poho Ieu : bagaimana-peluang-city-untuk-mmerekrut-haaland

    (Bobotohid/GD/Bolalob)