Teranyar

    Liverpool Sedang Krisis Pertahanan

    21 November 2020 15:17
    foto ; twiiter Liverpoolfc
    Untuk bek tengah, tidak ada peluang. Akankah Joe memainkan tujuh pertandingan berturut-turut jika kami memiliki solusi lain? Tidak. Tapi kami tidak memilikinya,
    Apa yang akan terjadi ketika para pemain belakang andalan mengalami cedera yang bersamaan,ya saat ini Liverpool sedang menghadapi krisis pertahanan.
    Pelatih Jurgen Klopp akan banyak mengubah banyak hal musim ini.

    Klopp sedang mencari opsi pertahanan dimana Virgil van Dijk dan Joe Gomez tidak akan kembali hingga akhir musim.

    Trent Alexander-Arnold juga absen sementara bek kiri Andy Robertson masih diragukan kebugarannya.

    Gomez sudah bermain selama 590 menit di liga sebelum cefera menghantamnya,yang lebih nyaman bermain daripada bek tengah lainnya.

    "Anda mungkin telah melihat peran Trent berbeda dalam permainan yang dia mainkan; itu tidak naik turun sayap secara konstan, itu lebih banyak di ruang yang berbeda. Itu adalah sedikit petunjuk tentang itu.

    "Untuk bek tengah, tidak ada peluang. Akankah Joe memainkan tujuh pertandingan berturut-turut jika kami memiliki solusi lain? Tidak. Tapi kami tidak memilikinya, jadi itu tidak menguntungkan bagi kami semua dan terutama untuk Joe, jelas .

    "Kami terus mengubah proses berpikir ini dan kami benar-benar harus memikirkan bagaimana kami dapat menggunakan para pemain dengan cara yang benar, karena target kami selalu jangka panjang, tidak pernah jangka pendek.

    (Bobotohid/GD)