Teranyar

    Liverpool Tidak Ada Niat Untuk Menang...Eh Naha Nya ?!

    7 April 2021 13:16
    foto ; twitter @LFC
    "Jika Anda ingin melaju ke semifinal, Anda harus mendapatkan hak untuk melakukannya,"
    Dalam laga perempat final Liga Champions leg pertama Liverpool harus menelan kekalahan telak 3-1 dari tuan rumah Real Madrid, yang menurut Kloop bahwa tim nya punya hak untuk melaju ke semi final sesuatu yang menurut Jurgen Klopp gagal dilakukan timnya melawan Real Madrid pada hari Selasa.

    Vinicius Junior menjadi momok buat Liverpool dengan dua golnya dan juga satu dari Marco Asensio saat juara LaLiga Madrid memastikan kemenangan 3-1 di leg pertama pertandingan besar menjelang leg kedua pekan depan di Anfield.

    Dibabak kedua Mohamed Salah berhasil memcetak gol balasan tetapi The Reds yang bertandang jatuh dalam perrmainan mereka sendiri dari perspektif pertahanan, terutama di 45 menit pembukaan.

    "Jika Anda ingin melaju ke semifinal, Anda harus mendapatkan hak untuk melakukannya," kata Klopp kepada BT Sport.

    "Kami tidak melakukan itu, terutama di babak pertama, jadi satu-satunya hal baik yang benar-benar dapat saya katakan tentang permainan ini, selain dari itu kami mencetak gol, adalah bahwa itu hanya di paruh pertama babak.

    "Kami hanya tidak memainkan sepakbola yang cukup bagus untuk menyebabkan lebih banyak masalah bagi Real Madrid. Saya benar-benar berpikir itu akan mungkin terjadi. Kami membuatnya terlalu mudah bagi mereka, itu yang utama."

    Tong Poho Ieu : rekor-buruk-di-liga-champions-menghantui-manchester-city

    (Bobotohid/GD/Bolalob)