Teranyar

    Loba Petinggi Polri, Satgas Harus On The Track !

    27 February 2019 20:19
    Supaya tidak menimbulkan persepsi jika Satgas akan segan memeriksanya andai memang dibutuhkan keterangannya.
    Di dalam struktur organisasi PSSI, ada beberapa petinggi Polri seperti Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, yang menjadi anggota Exco dan Ketua Komite Wasit dan Komite Keamanan PSSI. Kemudian ada Komjen Pol Syafruddin, mantan wakapolri yang juga dewan pembina Persija Jakarta. Juga, Badrodin Haiti, yang kini tergabung dalam tim Ad Hoc PSSI.

    Dikutip dari detiksport, apakah keberadaan mereka akan melunturkan kinerja Satgas Anti Mafia bola yang sampai kini telah menetapkan 16 tersangka dalam dua bulan terakhir, untuk terus mengusut kasus permainan kotor pengaturan skor menjadi ragu? Supaya tidak menimbulkan persepsi jika Satgas akan segan memeriksanya andai memang dibutuhkan keterangannya.

    Kepala Biro Provos Mabes Polri Brigjen Hendro Pandowo, yang dipercaya menjadi Ketua Satgas Anti Mafia Bola, menjamin timnya akan on the track. Ia menyebut, Satgas dibentuk langsung oleh Kapolri Tito Karnavian dan siap bekerja secara profesional.

    "
    "Satgas wajib lapor dan dikendalikan langsung oleh Kapolri. Dijamin, tidak ada yang intervensi kepada kami, apalagi diawasi oleh seluruh masyarakat Indonesia....,"jelas Hendro
    Saya jamin, kami bekerja on the track," jelas Hendro. (Bobotoh.id/HR

    Ayo Dibeli