Teranyar

    Lolos Seleksi, Wildan Tinggal Meneken Kontrak!

    4 July 2018 19:33
    Dari empat pemain seleksi yang diminta Gomez, M. Wildan Ramdani dinyatakan lolos. Pemain jebolan Diklat Persib/Maung Anom ini tinggal menunggu sodoran kontrak dari manajemen Persib Bandung.

    Ketika berbincang dengan awak media usai latihan pagi tadi di Stadion SPOrt Jabar Arcamanik Kota Bandung, Rabu 4/7/2018 Wildan menyatakan baru ada pembicaraan kontrak dengan Persib Bandung. Namun ia belum menandatangani apapun.

    Ieu Rame Lur: 
    Satu Pemain Seleksi Mengantos Kontrak, Satu Lagi Dipulangkan
    Kapal Tenggelam, 35 Dinyatakan Tewas!

    Wildan merasa ia lebih memfokuskan diri untk mengejar ketertinggalan bergabung dengan tim. "Pelatih ingin saya lebih bugar di kompetisi yang lebih atas. Saya akan melakukannya dengan maksimal karena siapa tahu saya memang bisa memberikan yang maksimal juga untuk tim," terangnya lagi.

    Wildan juga merasakana bahwa walau ia lolos seleksi tetapi tetap harus bersaing untuk mendapatkan tim inti. Menurutnya pelatih kepala MAri Gomez menyiapkan tim inti sesuai kebutuhan tim.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Saingan Persib, Memayunan PSIS, Meleehkan Hati !

    "Tim inti kan semuanya juga perlu bersaing. Coach tidak menjamin itu pemain inti atau tidak. Semuanya juga tim inti itu sesuai dgn kebutuhan tim. Ya saya proses untuk melakukan jadi pemain inti ya berusaha semaksimal mungkin di setiap latihan di setiap kesempatan yang ada," kilahnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli