Teranyar

    Lopetegui Dipecat Mendadak, Ieu Pelatih Baru Spanyol !

    13 June 2018 22:33

    Julen Lopetegui dipecat secara mendadak dari nahkoda Timnas Spanyol pada hari ini Rabu (13/6/2018). Padahal, dua hari sebelumnya La Furia Roja akan menantang Timnas Portugal di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2018.

    Dilansir dari laman Goal.com, Rabu (13/6/2018), Sergio Ramos cs akan ditangani oleh Fernando Hierro di ajang Piala Dunia 2018. Eks pemain Read Madrid itu pernah menjadi asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid pada 2014.

    Ieu Rame Lur:

    Viking Bringkaraya: Berbagi Itu Indah, Karena Hidup Tak Sekedar Melajo Bola!

    Supardi Yakin Persib Bisa Jawara!


    Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Rabu (13/6/2018), pemecatan Lopetegui setelah ia ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, Selasa (12/6/2018) kemarin.

    "Kami memutuskan untuk memecat pelatih tim nasional. Apa yang kami capai hingga Piala Dunia 2018 ini adalah hasil kerja keras semua orang, kami juga harus berterima kasih kepadanya," ujar Presiden RFEF, Luis Rubiales, dalam jumpa pers di Krasnodar.

    Ieu Rame Lur:Memayunan Jadwal Padat, Ini Kata Bek Persib!

    Rubiales kecewa lantaran Lopetegui memberitahu RFEF 5 menit sebelum ia resmi ditunjuk Real Madrid sebagai pelatih Real Madrid, pada Selasa (12/6/2018).

    "Negosiasi tidak diinformasikan kepada kami sebelumnya. Kami baru tahu lima menit sebelum dia resmi menjadi pelatih Madrid," tutur Rubiales melanjutkan.

    "Ada cara yang harus Anda lakukan, Julen telah bekerja dengan sangat baik bersama tim, tetapi kami tidak dapat menerima bagaimana dia telah bertindak dalam kasus ini," ujar Rubiales. (Bobotoh.ID/AR)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli