Teranyar

    'Lord' Atep : Suatu Saat, Saya Akan Kembali Ke Persib ! Bukan Sebagai Pamaen

    9 April 2019 21:51
    Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu pun mengakui membuka peluang untuk kembali ke Persib lagi.
    "Pada 2014, saya berhasil mengangkat trofi juara ISL. Memang itu adalah salah satu impian saya ketika pindah dari Persija ke Persib, saya ingin membawa gelar juara. Itu momen yang mungkin tak kan pernah terlupakan oleh saya," 
    - Atep, mantan pemain Persib, Bandung


    Atep memang bisa dibilang menjadi salah satu ikon bagi Persib Bandung. Namun pada 2019 ini kebersamaannya bersama Persib harus berakhir, lantaran dirinya tidak masuk dalam proyeksi skuat untuk musim 2019.

    Pemain asal Cianjur ini akhirnya harus rela mencari klub baru, lantaran dirinya tidak ingin bertemu dengan Persib sebagai lawan. Dan, akhirnya Atep memilih untuk bergabung ke klub Mitra Kukar yang akan berkompetisi di Liga 2. Ini adalah wujud besarnya rasa cinta Atep terhadap klub berjuluk 'Maung Bandung' tersebut.

    Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu pun mengakui membuka peluang untuk kembali ke Persib lagi.
    Bagi Atep, 10 tahun berseragam Persib Bandung meninggalkan banyak kenangan indah. Apalagi ia adalah salah seorang putra daerah Jawa Barat yang pastinya selalu bersentuhan dengan nama Persib dari waktu ke waktu.



    Ieu Rame Lur:

    Draft Liga 1, Persib Akan Memayunan Perseru Serui

    Jadi WNI, Fabiano: Saya Sudah Orang IndonesiaJadi WNI, Fabiano: Saya Sudah Orang Indonesia


    "Mungkin pada suatu saat nanti saya akan kembali ke Persib. Tapi saya juga tidak tahu, mungkin juga tidak sebagai pemain, entah itu sebagai staf atau sebagai pelatih di akademi. Mungkin saja akan kembali," kata Atep, seperti dilansir goal.com, beberapa hari lalu.

    Di samping itu, mantan pemain Persija Jakarta tersebut juga mengungkapkan hal yang paling berkesan selama memperkuat Persib.

    "Menurut saya pada 2014, karena saya berhasil mengangkat trofi juara ISL. Memang itu adalah salah satu impian saya ketika saya pindah dari Persija ke Persib, saya ingin membawa gelar juara. Dan di 2014 itu momen yang mungkin tak kan pernah terlupakan oleh saya," tutur Atep. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)


    Ayo Dibeli