Teranyar

    Luizinho Passos Ucapkan Terima Kasih, Ada Apa?

    6 January 2021 14:10
    Luizinho Passos, pelatih kiper Persib Bandung. (Bobotoh.id/AH)
    Karir Passos sendiri mulai diperbincangkan setelah ia melatih Pusamania Borneo FC beberapa tahun lalu.






    Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengucapkan terima kasih atas apresiasi luar biasa kepadanya setelah berkarir selama empat tahun terakhir di Indonesia.

    Akan tetapi, ucapan tersebut bukan berarti ungkapan perpisahan Passos bersama Persib. Ia hanya ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mengapresiasi kerjanya selama ini. Ia pun mengaku sangat mencintai Indonesia, khususnya Bandung, tempat di mana ia melatih saat ini.

    "Termkasih untuk semua pihak yang sudah mendukung saya. Hampir 4 tahun di sini dan saya sangat cinta Indonesia, khususnya Bandung," ujar Luizinho Passos, Selasa (5/1/2021).

    Karir Passos sendiri mulai diperbincangkan setelah ia melatih Pusamania Borneo FC beberapa tahun lalu. Saat itu, metode latihannya yang terlihat berbeda dan modern membuat sorotan publik kepadanya. Bahkan, Passos juga sukses mencetak kiper hebat di Borneo seperti Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata.

    Ieu Rame Bob: DUA TAHUN BERLALU, JONI BAUMAN UNGKAP TRAGEDI DENGAN EZECHIEL DI PERSIB!

    "Saya selalu termotivasi membuat setiap kiper menjadi kiper yang terbaik di negaranya. Pertama saya datang ke sini, ada M. Ridho (saat di Borneo) dan Nadeo. Sebelumnya orang-orang belum tahu siapa mereka. Saya lihat ada motivasi, disiplin dan kemampuan hebat dari mereka," tutur Passos.

    Begitupun juga saat dirinya di Persib. Passos mengaku sangat senang mendapat apresiasi luar biasa dari para bobotoh. Ia pun senang bisa bekerja sama dengan kiper-kiper hebat di Persib seperti I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik. Ke depannya, ia mengaku akan terus bekerja keras untuk mencetak kiper-kiper hebat di Indonesia.

    "Begitu juga di Persib. Saat datang ke sini saya merasa bahagia karena fans di sini memberikan apresiasi luar biasa. Persib juga memiliki kiper level atas seperti I Made, Teja, Dhika dan satu kiper bertalenta luar biasa, Aqil. Saya senang karena Aqil Kembali lagi ke timnas,"

    "Meskipun situasi seperti ini, saya tetap pada prinsip untuk tetap mencetak kiper-kiper handal di Indonesia." pungkas Passos. (Bobotoh.id/RF)