Teranyar

    Lupakan Tragedi Gianyar Pada 2019, Persib Mamprang !

    18 September 2021 21:43
    Febri yang menjadi aktor di laga ini kembali memperlihatkan skill mumpuni dengan aksi solo run nya yang beberapa kali mengecoh bek Bali dengan umpan matang ke striker Persib.
    Duel partai badag Persib versus Bali United pekan ketiga Liga 1 di 45 menit babak pertama memang sesuai prediksi berjalan dengan tempo keras, seru dengan 3 kartu dikeluarkan wasit.

    Menit ke-6 lewat tendangan bebas, gol cukup mengejutkan datang dari sentuhan kaki kanan striker Bali United, striker Ilija Spasojevic. Skor 1-0.

    Skuat Persib Menit ke 15 lewat sepakan pojok, nyaris saja tandukan Wander Luiz menyamakan kedudukan, sayang ttandukannya kena mistar sisi kanan kiper Bali United.

    Dan, di menit ke- 30 Persib mendapat keuntungan jumlah pemain saat Leo Tumamahu mendapat kartu merah saat mengganjar Beckham.

    Mendapat angin ini, Febri yang menjadi aktor di laga ini kembali memperlihatkan skill mumpuni dengan aksi solo run nya yang beberapa kali mengecoh bek Bali dengan umpan matang ke striker Persib.

    Gol penyimbang itu datang di menit ke 36 lewat serangan lewat sayap kanan, dan lagi-lagi Febri menjadi momok dengan umpan akurat yang disamber Beckham dengan sepakan keras menghujam kiper Bali. Skor 1-1.

    Bali United yang tampil tanpa sosok Stefano Lilipaly maupun gelandang anyar, Eber Bessa memang hanya mengandalkan striker Ilija Spasojevic, lini depan Bali United akan mematikan.

    Kerja keras pasukan Robert memang terto'ong dilengkapi dengan disiplin tinggi antar lini.

    Setidaknya, Supardi dan kolega tahu, jangan sampai tragedi di Gianyar pada 2019 lalu terulang lagi. Bali United menang lewat strategi serangan balik. (Bobotoh.id/HR)