Teranyar

    M. Ridwan : Fokus di Bola, Jangan Suka Gowes, Ganti Bahan Bakar Jangan Pakai Solar !

    19 November 2018 12:49
    Mantan pemain Persib, M. Ridwan turut mempertanyakan penyebab absennya Supardi saat menghadapi PSIS Semarang
    Absennya Supardi dalam laga melawan PSIS Semarang menjadi pertanyaan bagi salah seorang mantan rekan satu timnya di Persib, M. Ridwan. Melalui akun Instagramnya, Ridwan menanyakan penyebab yang membuat 'soulmatenya' tersebut tidak bermain di pekan ke-31.

    Dalam tulisannya, Ridwan menabak-nebak apa yang membuat Supardi absen di laga yang berakhir untuk kemenangan PSIS Semarang tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Berhasil Mengomean Posisi Di Klasemen, Djafri Sastra Sumringah!

    Menjuntaikan Persib, Ini Pembuktian PSIS! 


    "Msh ada 3 pertdgn sisa,kalian msh bs jd juara asal kau dan tim harus lbh fokus di bola,jgn suka GOWES..dan krn kalian sedang balapan,ganti bahan bakar kalian,jgn lg pakai SOLAR..!!!"
    - M. Ridwan (Mantan Pemain Persib)


    "Kemarin kau ga main jo? Kau kena akumulasi kartu? Dipertdgn terakhir kau ga dpt kartu Kau sakit? Sampai latian terakhir kita msh komunikasi," kata Ridwan yang menggungah foto bareng dirinya bersama pemain yang akrab disapa Bang Haji ini, Senin (19/11/2018).

    Ridwan juga menilai jika memang masalahnya adalah kecapean, Supardi mempunyai recovery yang bagus.

    "Kau masih capek? Setahuku masa recovery mu paling cepat di antara kita,apalagi jeda pertdgn terkhirmu 8 hari," katanya.

    Ieu Rame Lur :

    Supardi: Ana Cinta Tim & Teman-Teman Lokal Kita!

    Kalah Lagi #PersibButut Masuk TTI ! 


    Akhrinya, Ridwan pun menyimpulkan jika jersey pemain bernomor punggung 22 ini belum kering Ia juga berharap, Supardi fokus pada tiga pertandingan sisa di kompetisi Liga 1.

    "Ah..sudahlah,sulit menemukan jawabannya..Barangkali baju tanding mu blm kering...????????."

    "Msh ada 3 pertdgn sisa,kalian msh bs jd juara asal kau dan tim harus lbh fokus di bola,jgn suka GOWES..dan krn kalian sedang balapan,ganti bahan bakar kalian,jgn lg pakai SOLAR..!!!," tukasnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli