Teranyar

    Made Berharap Klinsit Saat Liga Kembali Berputar. Kalau Ada Kesempatan Main !

    14 September 2020 16:11
    Made yang berharap liga berjalan baik, bagus dan kompetitif. Apalagi di awasi Satgas Antimafia. 
    Kiper Persib, Made Wirawan mengomentari perihal jadwal liga nu padat. Jelasnya, ini pertama kalinya melihat jadwal perjalanan yang harus lewat darat. Naik bus di atas 10 jam dan harus balik deui, itu butuh kondisi fisik yang benar-benar harus dijaga.

    "Jadi kita sebagai pemain benar-benar harus dijaga pola makan untuk mengakali biar nggak ngedrop di kompetisi yang sangat padat ini," ujar Made, di stadion GBLA, Senin (14/9/20).

    Made juga memere pesan keur LIB mengenai protokol kesehatan yang harus benar-benar diterapkan secara disiplin dan benar-benar dilakukan. Jangan sampai cuma sekerdar-sekedar saja, hanya formalitas.


    Ieu Rame Lur

    Victor begitu pede lini tukangnya semakin solid dan positif

    Ceuk Robert pemain ngora membogaan potensial. Dia akan mengontrak semuanya !

    Rafi Ghani memere penjelasan soal kondisi pemain yang cedera. Kumaha hasilnya, dok ?


    Harapnya itu tidak terjadi, benar-benar dilakukan dengan kualitas yang bagus. Jadi main pun lebih tenang dan yang terlibat lebih enjoy dan tidak memikirkan hal yang negatif lagi.

    Target clean-sheet ? "Ya, pastinya kita sebagai kiper, khususnya siapapun nanti yang dipasang nanti pasti pengen clean-sheet di setiap pertandingan khususnya saya kalau masih ada kesempatan untuk saya bisa main lagi pengen lebih dari pada musim lalu," tambah Made yang berharap liga berjalan baik, bagus dan kompetitif. Apalagi di awasi Satgas Antimafia. 

    Made pun sangat sumringah soal banyak pemain muda di Persib, mereka ini pemain muda nu cukup menjanjikan. Dari hasil meno'ong di beberapa kali latihan, uji coba terus game internal, tidak ada masalah tinggal bagaimana menjaga mental keur lebih kuat lagi untuk bisa bergabung di senior karena masih baru, tetap disiplin intinya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli