Teranyar

    Made Ungkap Cara Untuk Pelenoykan Bhayangkara FC!

    2 November 2018 20:10
    Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan dipastikan akan tampil menghadapi Bhayangkara FC di Pekan ke-29 Liga 1 2018. Pemain asal Gianyar itu akan dipasang Gomez menggantikan M. Natshir yang tengah mengalami cedera.

    Menghadapi tim berjuluk The Guardian, Made menuturkan jika rekan-rekannya sagat menginginkan kemenangan pada laga tersebut. Ia pun akan berupaya menjaga jalanya agar tak dibobol oleh barisan penyerangan lawan.

    Ieu Rame Lur:

    Bis Tigejebur Ke Sungai Akibat Supir Diserang Penumpang!

    Sudah Tidak Sabar Memayunan Persib!

    "Untuk menghentikan ya pasti menjaga mereka (Bhayangkara FC) ya dan kami pemain belakang selalu ingin enggak kebobolan. Karena untuk menang kita harus enggal kebobolan dulu dan mudah-mudahan besok mereka enggak bisa bikin gol," tutur Made saat sesi Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat (2/11/2018).

    Selain itu, Made juga menanggapi Bobotoh yang tak akan datang ke Stadion PTIK, Jakarta. Menurutnya meski tak didukung Bobotoh hingga musim depan, mantan pemain Persiba Balikpapan itu yakin Bobotoh akan mendoakan timnya agar meraih kemenangan.

    Ieu Rame Lur:

    Jarang Diturunkan, Made Tak Memiliki Persiapan Khusus Memayunan BFC

    BFC Menglawan Persib Digelar Sore Hari, Begini Reaksi Gomez...

    Pemain yang memiliki peran besar dalam mengantarkan Persib meraih juara ISL 2014 itu pun bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Bobotoh.

    "Karena untuk menang kita harus enggal kebobolan dulu dan mudah-mudahan besok mereka enggak bisa bikin gol"
    - I Made Wirawan, Kiper Persib Bandung


    "Kita tahu sampai akhir musim ini enggak ada Bobotoh yang bisa dukung kita. Tapi kita juga tahu dengan enggak bisanya mereka datang mendukung, mereka itu enggak diam. Sekarang bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik buat mereka," kata Made. (Bobotoh.ID/RCK)