Teranyar

    Madura Utd Kudeta Posisi Ke-2, Ieu Ceuk Greg

    5 October 2019 22:07
    Super Soccer - Madura United meraih tiga angka di kandangnya setelah mengalahkan tamunya, Maung Bandung. Dalam pertandingan super soccer yang digelar hari Sabtu malam tadi (5/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United menang tipis 2-1 (1-1).

    Kemenangan ini membuat Madura United berhasil menggusur PS Tira Persikabo dari runner up klasemen sementara. Dengan raihan 38 angka Madura United berada di posisi ke-2 diikuti PS Tira Persikabo dengan 36 angka.

    Ieu Rame Lur:

    Kritik Wasit, Supardi: Sentuh Dikit Fault, Maunya Apa?

    Vlado Menaroskan Pinalti Madura United

    Menanggapi posisi di klasmen, kapten tim Madura United, Greg Nwokolo mengaku tidak ambil pusing. Mantan pemain Persija Jakarta ini lebih fokus menapaki pertandingan super soccer setahap demi setahap.



    "Aku pikir engga mau pusing untuk lihat tim yang di depan dan di belakang, yang penting sekarang kita jalani step by step, dari satu pertandingan ke satu pertandingan jangan pikir jauh," sebutnya dalam Jumpa Pers Usai Laga, Sabtu (5/10/2019).

    Ieu Rame Lur:

    FT: Ditanduk Sapi, Maung Menggoler Di Madura

    Teddy Tjahjono Kritik Wasit Madura Utd vs Persib!

    "Next game kita akan lawan Semen Padang dan itu yang kita pikirkan. Setiap game kita hadapi beda. Jadi engga lihat 10 game ke depan tapi game yang didepan yakni Semen Padang. Semoga kita dapat poin dan di akhir season kita ada di mana." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli