Teranyar

    Majikannya Melandih Maya Sebagai Si Maniak Persib...

    17 July 2018 16:00
    Persib Bandung bagi sebagian besar bobotoh sudah seperti teman hidup. Bersama Persib, Bobotoh merasakan suka dan duka bersama.

    Begitu juga dengan Maya Anggita Putri, Bobotoh Girl ini merasakan sakit dan senang bersama Persib. "Apalagi bila ada yang menjelek-jelekkan Persib, bawaaannya jadi marah-marah," ungkapnya pada Bootoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Pedagang Untung Besar Lamun Persib Main di Kandang, Tapi...

    Bobotoh Girl kelahiran 1997 ini mengaku mengenal Persib dari bapaknya. "Jaman si Lorenzo Cabanas, saat itu masih SD belum suka-suka banget lah. Terus pas jaman Suchao dan Kosin nah itu baru suka banget. Enggak tahu kenapa," kenangnya.

    Semakin beranjak dewasa, semakin cintadengan Persib. "Sampai pas jaman sekolah menengah, nekad nyetadion di jam sekolah. Bilang ke orang tua mah di sekolah lagi rapat guru," ujar Maya sambil terkekeh.

    Ieu Rame Lur: Persib Terancam Kaleungitan Ezechiel Dalam Waktu Lama?

    Penggemar Febri Hariyadi ini punya banyak pengalaman menarik sebagai seorang Bobotoh. "Pernah salah nangkeup orang pas Persib ngegolin. Kirain teman ternyata pacar orang, sampai ceweknya marah-marah dan minta tukeran tempat duduk," ujarnya.

    Saking mencintai Persib, Maya pun sampai dijuluki 'Si Maniak Persib' oleh majikannya. Tentu saja boss-nya punya alasan kuat menjuluki Maya begitu.

    Ieu Rame Lur: Gomez Memere Alasan Kenapa Memainkan Indra & Mengistirahatkan Victor !

    Seperti jutaan Bobotoh lainnya, Maya berharap Persib kembali meraih gelar juara. Selain itu sebagai penggemar Bow, ia berharap Bow kembali ke performanya.

    "Sayangnya musim ini, Bow melempem euy engga greget kayak pas di TSC," keluhnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli