Teranyar

    Mali Berharap Bisa Membantos Persib Bawa 6 Angka

    24 August 2019 15:43
    Dalam dua pertandingan terakhir bersama Persib, Mang Ewok ingin persembahkan yang terbaik
    Bojan Malisic hanya menyisakan dua pertandingan lagi bersama Persib Bandung. Selepas putaran 1 berakhir, pemain berpaspor Serbia itu tidak lagi bermain untuk Persib Bandung.

    Pemain yang sering dipanggil Bobotoh sebagai Mang Ewok ini, mengatakan bila dalam dua pertandingan terakhirnya bersama Persib ia merasa dalam kondisi yang bagus dan berharap bisa membawa 6 angka.

    Ieu Rame Lur:

    Menjadi Penggentos Hariono, Beckham PD

    Lawan Perseru Ajang Reuni Aziz!

    "Saya merasa bagus, kalian tahu saya profesional sejak pertama bertemu dan selalu bermain 100%. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan di dua laga terakhir meraih kemenangan dan mengoleksi 6 poin, itu akan bagus bagi tim," sebut Mali kepada awak media, beberapa waktu lalu.

    "Saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini, karena mental harus sangat siap dan itu tidak mudah"
    - Bojan Malisic, Pemain PERSIB Bandung


    Mali mengatakan ia akan tampil habis-habisan sekan tidak akan pernah pergi dari klub yang sudah dibelanya dalam 1,5 tahun terakhir. "Saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini, karena mental harus sangat siap dan itu tidak mudah."

    Ieu Rame Lur:

    Yana Umar Mundur: Jangan Pareumeun Obor!

    Mang Yana Mundur Dari Viking!

    Namun dukungan dari berbagai pihak menurut Mali membuatnya merasa siap untuk bermain di dua pertandingan terakhir untuk memberikan yang terbaik. "Karena banyak dukungan yang saya terima dari orang-orang beberapa hari ke belakang dan saya tidak bisa membalasnya satu persatu."

    "Saya merasa mereka begitu mendukung saya dan itu sudah saya ketahui sejak awal saya datang, mungkin karena gaya saya atau lainnya. Posisi saya sebenarnya tidak mudah dari aspek mentalitas untuk menghadapi sisa dua pertandingan tapi seperti yang saya katakan tadi saya profesional selalu melihat ke pertandingan berikutnya. Jadi saya siap untuk bermain."



    "Tidak peduli saya pergi atau tetap di Persib. Meski dibalik otakmu ada pikiran harus pergi dari klub tapi dari pribadi saya, saya tidak peduli dan akan menikmati dua game terakhir. Hati saya akan penuh dengan rasa enjoy." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)