Teranyar

    Mali Berharap Persib Berlaga Di Liga Champions!

    14 November 2018 13:02
    Bojan Malisic saat sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 13/11/2018
    Liga Akan Usai, Mali Merasa Puas Bila Persib Bisa Berada di Peringkat-2. Mali Menyebut Alasannya
    Persib Bandung harus menanggung malu akibat dikalahkan juru kunci klasemen, PSMS medan pada pertandingan pekan ke-30. Pada pertandingan usiran tanpa penonton yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat pekan lalu (9/11/2018) Persib dikalahkan 0-1.

    Menurut Bojan Malisic kekalahan tersebut menjauhkan peluang juara Persib Bandung. "Gameweek kemarin kami punya peluang untuk lebih dekat dengan trofi sebenarnya, tapi kami menyia-nyiakannya. Jika kami bisa menang melawan Medan, kami hanya selisih satu dengan Makassar," sebutnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat Selasa kemarin, 13/11/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Latihan Persib, Ada 1 Nama Baru!

    Mengusung Misi Tidak Mudah Memayunan PSIS, Ini Tekad Mali!

    Tetapi Liga 1 2018 belum berakhir dan masih menyisakan 4 pertandingan lagi. Menurut pemain yang akrab disapa dengan nama panggilan Mali ini, timnya masih harus bertanding. Jika memenangi seluruh sisa pertandingan, kami berharap menjadi (posisi) pertama atau ke dua," sebutnya lagi.

    "Terpenting, setidaknya bisa masuk kualifikasi Liga Champions karena akan bagus bagi kami"
    - Bojan Malisic, Pemain Belakang Persib Bandung

    harapnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Hasil Lengkap Drawing Babak 64 Besar Piala Indonesia: Ada Banyak Laga Derby!

    Bermodal Mental, Persib Belum Menyerah Mengudag Gelar!

    Mali akan merasa senang bila berakhir di urutan pertama. Namun ia menilai hal tersebut sulit terwujud karena ada situasi tertentu di beberapa pertandingan terakhir.

    'Saya akan senang jika menjadi urutan pertama tapi jika tidak bisa karena situasi seperti beberapa laga mereka 'membunuh' kami. Saya akan sangat puas berada di peringkat dua," harapnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli