Teranyar

    Mali Komentari Kartu Merah Yang Diterimanya

    17 July 2019 18:14
    Bojan Malisic terpaksa absen dalam beberapa pertandingan berikut karena mendapat kartu merah
    Persib Bandung berhasil memutus rantai paceklik kemenangan saat menjamu Kalteng Putra. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion SKJ Selasa malam kemarin (16/7/2019) Persib menang 2-0 (0-0) melalui brace Febri Hariyadi.

    Namun kemenangan itu harus dibayar mahal. Persib harus kehilangan dua pemain belakang untuk pertandingan pekan selanjutnya, salah satunya adalah Bojan Malisic.

    Ieu Rame Lur:

    Cetak Dua Gol, Ieu Ceuk Febri

    Foto Terayeuna Dari GBLA Yang Sedang Merana

    Pemain berpaspor Serbia ini mendapat kartu kuning ke-2 yang berbuntut menjadi kartu merah. Akibatnya, Mali tidak bisa main saat melawan PSIS Semarang dan Bali United.

    "Ia tidak suka saya, saya tidak tahu kenapa. Tapi itu tidak apa-apa"
    - Bojan Malisic, Pemain PERSIB Bandung


    Menanggapi kartu merah yang diterimanya, Mali mengaku heran. Pasalnya ia merasa tidak melakukan apa-apa terhadap wasit Yeni Krisdianto.

    Ieu Rame Lur:

    Kartu Kuning Untuk Jupe & Mali Mengreuwaskeun Abah Obet

    Esteban Meraos Tidak Ada Masalah Dengan Posisinya

    "Kalian bisa lihat sendiri. Saya tidak mau mengomentari wasit, saya tidak mau menghabiskan energi saya," sebut Mali saat dijumpai di Mix Zone, Stadion SJH Kabupaten Bandung Selasa (16/7/2019).



    "Pada dasarnya itu tidak penting, dia tidak suka saya, saya tidak tahu kenapa. Tapi itu tidak apa-apa, saya memahaminya," imbuh Mali lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli