Teranyar

    Mali Senang & Merasa Bergairah Kembali

    31 October 2018 13:59
    Sempat absen dalam empat laga yang dilakoni Persib Bandung, bek Bojan Malisic akhirnya kembali merumput. Pemain asal Serbia ini mendapat hukuman larangan emapt kali bermain dari Komisi Disiplin PSSI usai menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

    Bojan kembali menjadi benteng di lini pertahanan Persib saat menghadapi Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) kemarin.

    Ieu Rame Lur :

    Igbonefo Merapat ke Liga Thailand?

    Bojan Ingin Tambah Tato, Bertema Bobotoh? 


    Sayangnya, come back pemain yang akrab disapa Mali itu berjalan kurang manis. Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Serdadu Tridatu.

    Meski begitu, Mali mengaku senang karena sudah bisa memperkuat Persib kembali. "Saya belum pernah merasa senang seperti ini," katanya dikutip laman resmi klub.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Sumbang Satu Pemain ke Timnas

    Ditanya Gelar Juara, Begini Jawaban Patrich 


    Ia pun merasa bergairah kembali untuk menatap laga selanjutnya. Pemain yagn terkenal dengan brewoknya itu menargetkan tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC, 3 November mendatang di Jakarta.

    Bisa kalian bayangkan saya harus tidak bermain selama empat pertandingan dan itu sangat tidak baik. Saya merasa bergairah kembali. Pertandingan selanjutnya (versus Bhayangkara FC) kami harus menang," tuturnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli