Teranyar

    Manajemen Ingatkan Persib Tidak Jumawa & Mementa Doa dari Bobotoh !

    30 July 2018 15:47
    Salah seorang petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Kuswara S. Taryono mengungkapakan jika pihak manajemen sangat merasakan dampak dari kehadiran sosok pelatih, Mario Gomez. Sebab, selama putaran pertama ini tim berjuluk Maung Bandung itu telah menorehkan hasil impresif dengan meraih gelar juara paruh musim.

    Kuswara mengatakan jika hasil ini pun tak lepas dari kinerja seluruh elemen yang berada di tubuh Persib Bandung. Oleh karena itu manajemen pun memberi penilaian jika rapor Gomez sejauh ini terbilang positif.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Nego Pemain Anyar!

    Pujian Gomez untuk Vizcarra


    "Tentunya demikian dan kita bisa rasakan hasil di separuh musim kompetisi ini. Tentunya itu lewat kerjasama yang baik antara manajemen perusahaan, manajemen tim, pelatih dan pemain, saya kira kebersamaannya seperti itu. Jadi kita menilai sangat positif lah ya terhadap kinerja Gomez," ucapnya saat dihubungi awak media, Sabtu (28/7/18)

    Namun meski kini timnya berada di pucuk klasemen, Kuswara berpesan kepada timnya agar tetap semangat untuk mempertahankan tren positif itu. Bahkan, Kuswara berharap agar timnya tak jumawa dengan hasil yang didapat saat ini.

    "Tapi tentunya itu tadi, ini jadi sebuah penyemangat di putaran pertama ini kita menjdi posisi di ranking satu supaya kita tidak boleh jumawa, dan Persib harus tetap berjuang secara maksimal," kata Kuswara.

    Ieu Rame Lur :

    Rekrutan Anyar Persib Ingin Mengasaan Karedok!

    Setelah 17 Pertandingan, Ieu 'Raport' Semesteran Persib!


    Terlebih lagi, seluruh tim peserta Liga 1 tentunya sangat berambisi untuk merebut posisi Persib saat ini. Bahkan jika dilihat dari perbandingan poin antara pemuncak dan juru kunci klasemen hanya berbeda 11 poin.

    "Karena tim-tim lain juga tentunya tidak mau ketinggalan, kan gitu. Tentunya tim lain juga sangat semangat gimana caranya supaya bisa bermain maksimal. Makanya karena itu kita tidak boleh terlena, tidak boleh jumawa untuk terus berjuang sampai maksimal," ungkapnya.

    Oleh karena itu, Kuswara meminta doa kepada Bobotoh agar Persib bisa meraih hasil penuh dalam setiap pertandingannya dan mempertahankan posisi yang sudah dicapai ini.

    "Minta doanya supaya lawan PS. TIRA dan kedepannya bisa dapat poin penuh," harapnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli