Teranyar

    Manajemen Persib Tegaskan Isu Kasus Suap Sudah Selesai !

    21 November 2018 12:39
    Pemain dan pelatih Mario Gomez melakukan foto bersama usai konferensi pers kaus suap yang sempat melanda Persib di Grha Persib, Rabu (21/11/2018).
    Persoalan suap yang sempat melanda tubuh Persib Bandung Dinyatakan selesai
    Manajemen menegaskan jika isu pengaturan skor yang sempat melanda tubuh Persib Bandung sudah tuntas dan selesai. Keputusan tersebut disampaikan Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono dalam sesi jumpa pers klarifikasi tuduhan suap di Grha Persib, Rabu (21/11/2018) siang.

    "Jadi tepat hari ini Rabu tanggal 21 November 2018 masalah dan persoalan apapun yang beredar di media massa, persoalannya sudah tuntas dan selesai," tegas Kuswara.

    Ieu Rame Lur :

    Manajemen Mendongeng Proses Perekrutan Radovic

    Memayunan Perseru, Persib Turunkan Pemain Yang Absen Saat Hadapi PSIS 

    "Jadi tepat hari ini Rabu tanggal 21 November 2018 masalah dan persoalan apapun yang beredar di media massa, persoalannya sudah tuntas dan selesai"
    - Kuswara S. Taryono (Komisari Persib)


    Manajemen juga menjelaskan jika isu yang selama ini beredar di media massa dan media sosial adalah tidak benar.

    "Intinya adalah yang akhir akhir ini berkembang sesungguhnya tidak benar apalagi menyangkut yang dikaitkan keempat pemain yaitu, Pardi, Ardi, Ghozali, dan Eka, termasuk ke yang lainnya," tutur Kuswara saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Rabu (21/11/18) pagi.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Percaya Pemainnya Tidak Terlibat Suap

    Ini Dia Venue Pertandingan Persib Menglawan Perseru 


    Kuswara juga menegaskan jika pemberitaan terkait suap kepada pemainnya merupakan hal yang merugikan tim. "Jadi saya garis bawahi intinya adalah tidak benar," tambahnya.

    Selain itu Kuswara menambahkan jika saat ini timnya tengah dalam kondusif dan siap melakoni laga sisa.

    "Dan yang paling penting adalah tadi ada kesepahaman bahwa kebersamaan ini harus tetap dijaga apalagi menghadapi tiga laga yang belum dilakoni. Lawan Serui, lawan Lamongan, dan satu lagi lawan Barito," tutur Kuswara. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli