Teranyar

    Manajer Persib Akan Lapor Polisi Terkait Akun Palsunya di Instagram !

    17 July 2018 10:05
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tepis kabar terkait kepemilikan salah satu akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Umuh mengatakan jika ia sama sekali tidak memiliki akun media sosial kecuali aplikasi pengolah pesan, Whatsapp.

    Pria yang akrab dengan topi khasnya itu juga berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Sebab, jika hal tersebut dibiarkan begitu saja, tentunya akan merugikan pihaknya.

    Ieu Rame Lur :

    Djanur : Kalau ke Persib Ngga, Persib Lagi Bagus, Punya Pelatih Bagus !

    Wanggai di Mata Mario Gomez !


    "Bukan (punya saya), saya tidak punya akun Instagram yang selalu ada berita-berita, mencari, saya harus laporkan ke Polda walaupun benar atau tidak benarnya itu disalahgunakan, itu membohongi,"

    Tak hanya itu, Umuh juga mengatakan jika anak dan cucu-nya sempat rewel karena banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan Umuh Muchtar.

    "Kadang anak saya, cucu saya suka laporan, bapak ini dari mana-mana, gitu selalu nanya,"

    Umuh menilai dengan maraknya akun palsu yang mengatasnamakan dirinya akan berbahaya bagi semua pihak. Oleh karena itu, pria asal Sumedang itu akan segera melapor kepada pihak yang berwenang.

    Ieu Rame Lur :

    Makan Konate Resmi Milik Arema !

    Persib Bisa Datangkan Vizcarra Jika...


    "Makanya saya aneh ini ya dengan kelakuan orang-orang ini. Itu sangat berbahaya saya belum lapor saja saya harus laporan ke Polres dan Polda,"

    Tak hanya itu, Umuh lebih memilih menyampaikan sesuatu perihal Persib melalui media konvensional.

    "Saya sangat dirugikan bukan berarti benar dan tidak benarnya, tapi ini tidak benar tidak bagus, kalau berita ya sudah seperti begini dengan media aja, di radio itu baru berita saya yang benar tidak dikurangi dilebihi," tambahnya.

    "Saya minta dicabut aja sekarang daripada nanti jadi perkara dan apa maksud tujuannya, ini sudah tidak benar ini membohongi publik, menjual nama Umuh Muchtar," tutup Umuh. (Bobotoh.ID/FY)