Teranyar

    Mang Aris Senang, Super Fans Menjadi Tempat Kumpul

    19 December 2020 15:13
    2002 hatinya mulai terketuk untuk meneruskan ngabobotohan Persib ini. Maka berdirilah viking Cicago Jatinangor. (FT : AH)
    Aris memang tidak sendirian di program Super Soccer yang menggandeng Bobotoh.TV, sang pupuhu distrik viking Jatinangor ini ditemani, Mang Fani 'Hayam; dan Mang AeX.
    Philips nama yang ada di KTP, tapi anak buahnya di distrik viking Jatinangor menyebutnya Mang Aris. Dan, Aris merasa senang bisa menjadi salah satu nara sumber di program Super Fans #Balik Bandung edisi 9 di Back Space, Jatinangor, jum'at malam 18 Desember 2020.

    Aris memang tidak sendirian di program Super Soccer yang menggandeng Bobotoh.TV, sang pupuhu distrik viking Jatinangor ini ditemani, Mang Fani 'Hayam; dan Mang AeX. Mereka ngobrol santai dipandu duo host Mang Qdonk dan Mayang Amoy.

    "Balik ka Bandung, sajauh-jauhna indit pasti balik deui ka imah," ujar Aris saat ditanya soal arti dari Balik Bandung.

    Ceuk mang Aris, awalnya ada puluhan pendukung Persib mulai ngumpul. Dan, pada 5 Januari 1999 mulai ngumpul dengan sekitar 30 orang namanya Viking Jatinangor, namun pelan-pelan anggotanya bubar.



    Dan, 2002 hatinya mulai terketuk untuk meneruskan ngabobotohan Persib ini. Maka berdirilah viking Cicago Jatinangor. Namun karena ada sejarah, maka dileburlah namanya menjadi Viking Jatinangor atau disingkat VIJAT.

    Aris memiliki harapan supaya liga kembali bergulir. Liga kudu lanjut. "Lebar karena Persib nya lagi bagus-bagusnya," jelas Aris sangat serius.

    Sedangkan mengenai acara Super Fans, Aris senang karena bisa menjadi ajang silaturahmi antar distri-dsitrik di kabupaten Bandung. Dan, sebagai pupuhu VIJAT, berharap anggota yang ada di VIJAT kudu menjadi kiblatnya viking yang lain. (Bobotoh.id/HR -FT : AH)
    Sumpah Bob, ieu rame : SUDAH KANGEN DENGAN PERSIB DAN INGIN KEMBALI JUARA !