Teranyar

    Mantan Asisten Memere Pendapat Soal Hengkangnya Gomez

    10 January 2019 15:08
    Herrie Setyawan hegkang ke Makassar di awal era kepelatihan Gomez tahun 2018 lalu. Ia mengapresiasi kualitas Gomez, namun menolak mengomentari hengkangnya pelatih Argentina itu
    Pelatih asal Argentina, Roberto Mario Carlos Gomez telah resmi didepak oleh Persib Bandung. Dengan alasan perilaku akhirnya pria asal Argentina itu diputus kontraknya oleh manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat.

    Mantan asisten Mario Gomez yang hengkan di awal musim, Herrie Setyawan menilai jika Gomez merupakan pelatih yang hebat dan selalu memiliki prestasi ketika menukangi tim. Namun ia tak bisa mengomentari lebih terkait keputusan manajemen yang mengakhiri kerjasamanya.

    Ieu Rame Lur:

    Berapa Gaji Radovic? Ini Penjelasan Manajemen!

    Persib Belum Menentukan Penggentos Igbonefo!

    "Dia pelatih hebat preatasi bagus, profesional, tapi mungkin manajemen ada penilaian lain," ujar pria yang akrab disapa Jose itu di Inspire Arena, Parongpong, Kab. Bandung Barat, Sabtu pekan lalu (5/1/2019).

    "Ya saya tak ada masalah karena waktu itu memang saya harus pergi"
    - Herrie Setyawan, Eks Asisten Pelatih PERSIB Bandung


    Pria kelahiran Makassar itu pun sempat disinggung alasannya hengkang yang saat itu sempat kejutkan publik Bobotoh. Banyak kabar burung menghebohkan jika Gomez sendiri lah yang mendepak Herrie saat itu.

    Ieu Rame Lur:

    Rakic Mengudag Klub Dengan Suporter Besar!

    Kapan Persib Umumkan Skuat Lengkapnya? Ini Kata Manajemen!


    Namun Herrie hanya bisa memastikan jika keputusannya hengkang dari Persib merupakan keputusann yang tepat. Ia pun menegaskan tak memiliki masalah dengan Gomez.

    "Ya saya tak ada masalah karena waktu itu memang saya harus pergi," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli