Teranyar

    Mantan Pelatih Persib Ingin Latih Tim Senior

    7 January 2019 14:40
    Mantan asisten pelatih Persib Bandung ingin melatih tim senior. Ia berharap bisa melatih tim peserta Liga 2
    Pelatih PSM U-19, Herrie Setyawan buka peluang untuk latih klub tanah air. Namun tak untuk melatih tim di kelas umur, pelatih yang akrab disapa Jose itu ingin melatih tim senior.

    Herrie mengatakan jika ia belum berhasrat untuk melatih tim Liga 1 dalam waktu dekat ini. Ia menginginkan untuk melatih di Liga 2 terlebih dahulu.

    Ieu Rame Lur:

    RD Manglebarkeun ER Pensiun!

    Ingin Ajak Orang Tuanya Ke Bandung!


    "Kalo tawaran sih belum ada tapi ingin melatih Liga 2 dulu. Tim-tim Liga 1 kan sudah pada ada pelatihnya, saya pun tahu," ucap Herrie di Inspire Arena, Sabtu (5/1/2019).

    "Saya kan belum bicara sama manajemen. Kontrak sama PSM U-19 sampai Mei. Yang paling utama saya mau pegang tim u19 di atas. Tidak ada rencana jadi asisten sudah cukup jadi asisten itu. 4 tahun cukup lah. Lisensi A"
    - Herrie Setyawan, Pelatih PSM Makassar U-19


    Bersama PSM U-19, Herrie mengaku nyaman. Namun kontraknya yang berakhir bulan Mei tahun ini belum dapat informasi untuk diperpanjang.

    Ieu Rame Lur: Pemain Ini Mengaku Betah Di Persib

    Hal Yang Bisa Dicontoh Dari Eka Ramdani!

    Eks asisten pelatih Persib Bandung itu juga menegaskan jika ia ingin membawa tim PSM U-19 tetap eksis di papan atas kompetisi.

    "Saya kan belum bicara sama manajemen. Kontrak sama PSM U-19 sampai Mei. Yang paling utama saya mau pegang tim u19 di atas. Tidak ada rencana jadi asisten sudah cukup jadi asisten itu. 4 tahun cukup lah. Lisensi A," tutup Jose. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli