Teranyar

    Mantan Pemain Persib Kesulitan Menyambung Hidup

    19 November 2020 14:39
    Mantan pemain Persib, Asri Akbar. (Bobotoh.id/AH)
    Sebelumnya, Asri mengatakan dirinya memang hanya memiliki penghasilan dari sepak bola.

    Mantan pemain Persib Bandung, Asri Akbar mengaku kesulitan untuk menyambung hidup di masa pandemi Covid-19 ini. Saat ini, Asri mengaku hanya mengandalkan sisa-sisa uang dari tabungan pribadi dirinya.

    Sebelumnya, Asri mengatakan dirinya memang hanya memiliki penghasilan dari sepak bola. Meski memiliki tabungan, ia khawatir jikalau uang tersebut terus dipakai lama-kelamaan tentunya akan habis juga.

    "Jadi kondisi ini sangat mempengaruhi kebutuhan hidup kami ke depan. Betul-betul hanya berharap dari sepak bola. Saya masih beruntung masih ada tabungan, tapi bagaimana dengan yang lain yang tidak ada tabungan pasti harus berpikir cepat buat menyambung hidup." tutur Asri, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman CNN Indonesia.



    Asri Akbar pun kini mengharap agar liga cepat normal kembali. Pria yang masih berstatus sebagai pemain Martapura FC di Liga 2 itu mengaku hanya bisa berharap. Sebelumnya, dirinya bisa mengandalkan penghasilan tambahan dari turnamen antarkampung (Tarkam), akan tetapi, situasi pandemi Covid-19 ini memaksa turnamen tarkam jarang digelar. 

    "Saya tentunya juga tidak bisa mengandalkan tabungan saja, lama kelamaan akan habis. Semoga liga cepat normal, kalau tidak tentu saya harus cari pekerjaan atau usaha yang menghasilkan uang untuk menyambung hidup," ungkap Asri Akbar.

    "Kalau sebelum zaman pandemi saya biasa pemasukan lain dari tarkam juga. Tapi sekarang tarkam juga susah," katanya. (Bobotoh.id/RF)