Teranyar

    Marc Klok Dapat Nilai Plus Dari Pelatih

    6 July 2021 09:25
    Marc Klok, gelanda baru Persib. (persib.co.id)
    Pelatih Persib, Robert Alberts, lega dengan kondisi fisik anak didiknya yang semuanya berada dalam level apik, termasuk dua pemain barunya, Marc Anthony Klok dan Mohammed Rashid.

    Menurut Robert, Klok bahkan menjadi salah satu pemain yang paling fit di daftar pemain Persib.

    “Marc (Klok) terlihat dalam kondisi yang bugar. Ia disiplin dalam menjaga kebugarannya, dia menjadi salah satu pemain yang paling bugar di sini karena memiliki program latihan kebugaran yang baik. Rashid juga dalam keadaan yang sangat baik,” kata Robert seperti dilansir dari laman resmi klub.

    Rashid yang menjalani karantina selama lima hari pun tak mengalami penurunan kondisi fisik.

    “Ia tetap bugar setelah dirinya menjalani pertandingan kompetitif, meski pun ia juga sebelumnya menjalani karantina selama lima hari,” ucapnya.

    Meski keduanya memiliki aspek kebugaran yang bagus, ia menyayangkan kondisinya saat ini tak ideal untuk mempercepat adaptasi Klok dan Rashid dengan taktik dan strategi Persib.

    “Keduanya (Klok dan Rashid) sudah berlatih bersama tim tapi sayangnya ada penundaan (liga). Jika tidak kami bisa membangun tidak hanya kebugaran pemain tapi juga dari segi pemahaman antara satu pemain dengan pemain lainnya,” ujar pelatih asal Belanda itu.

    (Bobotohid/GD)