Teranyar

    Markas Viking Puncak Bogor Rusak, Diserang Kelompok Bersenjata Tajam!

    19 January 2021 17:41
    Markas Viking Puncak Bogor disebut diserang oleh sekelompok orang bersenjata tajam. (Foto: Radar Bogor)
    Sekitar 15 kendaraan roda dua datang ke tempat tersebut sembari membawa senjata tajam.






    Markas Viking Persib Club distrik Puncak Bogor dikabarkan diserang oleh sejumlah orang bersenjata tajam pada Senin diri hari (18/1/2021). Penyerangan tersebut disebut dilakukan pada waktu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

    Salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut, Birong (47) menjelaskan, bahwa sekitar pukul 02.00 WIB ada sekelompok orang bersenjata tajam yang menyerang markas Viking yang terletak di Jalan Raya Puncak, Bogor.

    Ia menyebut, sekitar 15 kendaraan roda dua datang ke tempat tersebut sembari membawa senjata tajam. Akan tetapi, saat penyerangan, tempat tersebut tengah dalam kondisi kosong.

    “Sekitar 15 kendaraan roda dua berhenti di depan markas viking sekitar pukul 2:00 WIB,” terang Birong, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman JPNN.

    “Ada yang bawa celurit sambil ditengteng saat menuju markas Viking,” tuturnya. Tak berselang lama, mereka memasuki markas viking, dan terdengar suara kaca dilempar.

    “Suara kaca pecah yang saya dengar, kayak dilempar pakai botol. Biasanya si Bule suka tinggal di situ, tapi semalam lagi kosong,” terangnya.

    Ieu Rame Bob: 3 PEMAIN JEPANG YANG GAGAL BERLABUH KE PERSIB

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto menyebut bahwa kejadian penyerangan ini buntut terjadinya keributan pada Minggu pagi (17/1). “Dan Senin pagi ini saya rasa balasan,” ujar Kompol Supriyanto.

    Karena sebelumnya, lanjut dia, suporter bola yang sedang menginap di salah satu vila di Desa Batulayang diserang. “Sudah selesai pada Minggu pagi, eh ternyata berlanjut,” ucapnya.

    Hingga konfirmasi tersebut ditanyakan, pihak kepolisian mengaku belum memanggil siapapun atas kejadian ini. Pihak kepolisian masih mendalami dan meminta keterangan saksi-saksi atas kejadian kriminal ini.

    “Kami meminta keterangan saksi-saksi, dan sudah kami laporkan ke Polres juga,” ucapnya.

    “Kami dalami dulu, selanjutnya kami tunggu saja dari keterangan saksi yang ada saat kejadian,” katanya. (Bobotoh.id/RF)