Teranyar

    Marquez Memutari Area Lintasan Stadion Red Bull Arena. Mengecot Sambil Mengebulkan Ban !

    13 May 2019 22:46
    Bolalob.com
    sebelum kickoff iga Jerman antara RB Lepzig melawan Bayern Munich
    Balapan MotoGP Jerman memang masih akan bergulir pada 7 Juli mendatang. Namun fans di sana telah merasakan atmosfer MotoGP setelah Marc Marquez memeriahkan sebuah laga sepakbola.

    Pebalap Repsol Honda itu melakukan sebuah pertunjukkan kecil sebelum laga Liga Jerman antara RP Leipzig vs Bayern Munich, Sabtu (11/5/2019). Menunggangi motor RC213V lengkap dengan kostumnya, Marquez menghibur puluhan ribu penonton yang memenuhi Red Bull Arena.

    Ieu Rame Lur:

    Live Streaming #LaunchingPersib2019 Dibanjiri Jempol Tibalik!

    #LaunchingPersib2019: Dihadiri Puluhan Anak Yatim & Legenda Persib!


    "Ini adalah pertama kalinya aku melakukan pertunjukkan di sebuah stadion sepakbola di Jerman di sebuah pertandingan yang penting, RB Lepzig melawan Bayern Munich...............," 
    - Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda


    Dikutip detiksport sebagaimana diwartakan MotoGP.com, sebelum kickoff, Marquez memutari area kosong di pinggir lapangan permainan sembari melakukan burn up di beberapa titik.

    Juara dunia tujuh kali itu kemudian menjawab beberapa pertanyaan dari announcer stadion Tim Thoelke dan pebalap penguji tuan rumah Stefan Bradl, sebelum keluar dari arena melalui sebuah pintu di belakang gawang.

    Ieu Rame Lur:

    Tah Ieu Skuad Resmi Persib 2019!

    Ini Dia Jersey Home & Away Persib Bandung

    "Ini adalah pertama kalinya aku melakukan pertunjukkan di sebuah stadion sepakbola di Jerman di sebuah pertandingan yang penting, RB Lepzig melawan Bayern Munich. Aku menantikan untuk balapan di Sachsenring di awal Juli," kata Marquez.

    "Itu adalah salah satu lintasan paling sulit di MotoGP tapi atmosfernya luar biasa!" tambah Marquez. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli