Teranyar

    Mas Har Dalam Gambar

    27 December 2019 16:01
    Hariono resmi berpisah dengan Persib Bandung setelah 11 musim berjersey biru-biru. Pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung adalah saat melawan PSM Makassar di pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019.

    Walau ia ingin pensiun di Persib, tetapi pelatih Robert Alberts memilih untuk 'mendepaknya dari skuat proyeksinya di 2020 nanti. Manajemen Persib Bandung yang diwakii Tddy Tjahjono menegaskan bila Mas har 'berpisah' hanya untuk sementara.

    Ieu Rame Lur:

    Febri: Setiap Hasil Tergantung Proses Yang Dilakukan

    Omid Nazari Mendapat Perpanjangan Kontrak

    "Misalnya Hariono mau kembali ke sini selalu kita tangan terbuka. Mau balik lagi sebagai apa, pemain, pekerja di PT. PBB, kita terbuka, karena kesempatan itu pasti ada," sebut Teddy Senin (23/12/2019).

    Ia juga menegaskan bila nomor punggung 24 seperti yang biasa dipakai Hariono akan diistirahatkan. "Diistirahatkan, khusus untuk Hariono. Tunggu Hariono balik, harus tagih janji Hariono," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Teddy Sebut Rekrutan Pemain Yang Beredar Sebagai Hoax

    Dibagi Dua Tim, Persib Akan Kembali Berlatih Penuh 22 Januari 2020

    Berikut beberapa momen spesial Mas 'Gondrong' Hariono dari pertandingan terakhirnya seperti diabadikan fotografer Bobotoh.id, Adam S. Husein dari balik lensanya. Juga beberapa foto dari pertemuan terakhirnya dengan awak media di Ghra Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

    Ia mencatatkan satu gol dan satu asis pada pertandingan yang berakhir dengan skor 5-2 (2-1) itu. Golnya itu menjadi gol satu-satunya di kompetisi resmi PSSI. Sedangkan satu gol lain diciptakan ke gawang Perseru pada gelaran ISC 2016 yang bukan merupakan kompetisi resmi.


















    (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli