Teranyar

    Masih Muda! Persela Datangkan Pemain Timnas Uganda Eks Winger Werder Bremen!

    1 April 2021 12:29
    Melvyn Lorenzen, pemain Timnas Uganda yang didatangkan Persela Lamongan. (Foto: Jawa Pos)
    Melvyn Lorenzen sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai winger.






    Persela Lamongan kedatangan kekuatan baru jelang laga kontra Madura United di Grup C Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung Kamis sore nanti (1/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kekuatan baru tersebu adalah pemain asing yang bernama Melvyn Lorenzen.

    Melvyn Lorenzen sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai winger. Pemain yang aktif membela Timnas Uganda tersebut pun diharapkan bisa tampil di laga melawan Madura United nanti.

    ’’Semoga sebelum pertandingan sudah disahkan. Sehingga Kamis (hari ini) Melvyn sudah bisa ikut bermain,’’ kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Jawa Pos.

    Melvyn mengaku sudah siap tampil. Meski baru bergabung, kondisi fisiknya cukup oke. Sebab, selama karantina, pemain kelahiran 26 November 1994 itu tetap berlatih penguatan otot.

    Sayang, tidak semua pemain asing Persela bisa diturunkan. Striker Eli Babalj malah belum terbang ke Indonesia. Saat ini dia masih berada di negaranya, Australia. Sejatinya, visa sudah didapatkan. Tapi, masih ada ganjalan yang membuat pemain 29 tahun itu belum bisa ke Indonesia.

    ’’Australia punya aturan, warga yang keluar negeri harus ada rekomendasi izin dari pemerintah setempat,’’ ungkap Yunan.

    Nah, sampai saat ini, rekomendasi izin itulah yang belum dikantongi mantan striker Brisbane Roar tersebut. ’’Tapi, saat ini rekomendasi izin itu mulai diurus oleh Eli Babalj,’’ tambah Yunan. (Bobotoh.id/RF)