Teranyar

    MATCH BESAR, BALI UNITES INGIN PERTAHANKAN SEJARAH PERTEMUAN BAGUS KONTRA PERSIB

    13 January 2022 16:27

    Laga pertarungan besar akan tersaji antara Bali United menghadapi Persib Bandung hari Kamis (13/1) besok malam. Laga yang berlangsung pada malam hari di Stadion Ngurah Rai, Denpasar ini akan mempertemukan Penghuni puncak klasemen dengan penantang asal pulau dewata yang sedang dalam tren positif.

    Kedua tim tentu akan memberikan permainan ngotot dan ingin meraih kemenangan. Apalagi kehadiran pemain asing baru dari kedua tim juga dalam performa yang baik. Pada laga sebelumnya, baik Privat Mbarga maupun Bruno Cantanhede berhasil mencatatkan namanya sebagai penyumbang gol kemenangan.  Coach Yogie Nugraha pun berkomentar perihal persiapan pertandingan yang akan berlangsung besok malam.

    “Pertandingan besok adalah pertandingan besar, kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kami siap dengan laga besok dengan masa persiapan yang cukup padat. Namun kami tidak mengeluh dan menjalankan laga besok dan siap meraih kemenangan,” ungkap Yogie Nugraha.

    Skuad Serdadu Tridatu memiliki rekor pertemuan yang lebih baik. Melalui 19 kali pertemuan, skuad Bali United berhasil menang sembilan kali, empat kali kekalahan dan enam kali hasil imbang. Sementara Maung Bandung baru mencatatkan empat kali kemenangan dengan sembilan kekalahan dan enam hasil imbang. Pertemuan paruh pertama di BRI Liga 1 2021/2022, kedua tim bertarung dengan hasil sama kuat 2-2 di Stadion Indomilk Sport Centre, Tangerang. Yogie Nugraha pun berkomentar perihal situasi sejarah yang dimiliki Bali United.

    “Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” tegas Coach Yogie Nugraha.

    Laga Bali United menghadapi Persib Bandung akan berlangsung pada pukul 21.45 WIta di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Laga sendiri dapat disaksikan di layar kaca Indosiar maupun Vidio.

    (Bobotohid/GD)