Teranyar

    Mau Nyetadion, Eh Geura Persibnya Keburu Disanksi!

    1 November 2018 20:13
    Tidak semua Bobotoh bisa mengingat sejak kapan mereka mulai mencintai Persib Bandung. Hal ini disebabkan tidak sedikit di antara mereka yang mengenal Persib sejak kecil, bahkan sejak bayi.

    Persis seperti yang dikatakan Nenk Siti Nurholifa. Karena keluarga besarnya semua adalah pecinta Persib Bandung, ia tidak bisa mengingat dengan jelas kapan mulai berinteraksi dengan kesebelasan sepak bola kebanggaan Indonesia itu.

    Ieu Rame Lur:

    Memikawanoh Black Box, 'Kotak Hitam' Yang Berwarna Jingga!

    UMP Jawa Barat Naik 8,03%

    "Yang pasti udah jadi Bobotoh sejak orok," tuturnya. Ia hanya bisa mengingat sejak kapan menjadi fantik Persib, yakni mulai kelas 3 SD.

    "Seinget Nenk, awal mula fanatik sama Persib pas kelas 3 SD. Sekarang alhamdulilillah udah lulus SMA, dan pastinya masih tetap stay jadi seorang Ladies Vikers, malah makin cinta sama Persib," celotehnya beberapa waktu lalu ke Bobotoh.id.

    Ieu Rame Lur:

    Black Box JT 610 Ditemukan Utuh!

    Digelar di Jakarta, BFC Yakin Laga Menglawan Persib Berjalan Lancar

    Bobotoh Girl asal Cianjur ini sekarang ngefans banget sama Febri Hariyadi. Tetapi ia juga sempat nge-fans banget dengan Mas Hariono, Si Gelandang Pengangkut Air, yang menjadi pemain legenda Persib Bandung.

    Ketika ditanya apa yang menyebabkan ia menyukai Febri, lugas saja jawabannya. "Suka sama skillnya, terus orangnya baik, ramah, pokoknya tanpa alasan lah. Ganteng mah nomer ke sekian, relatif juga kan kalo masalah ketampanan mah," sebutnya mengenai idolanya yang langanan bermain untuk Timnas itu.

    Mengaku belum sempat pernah nyetadion. Selain karena jaraknya cukup jauh dari kotanya, Cianjur, juga karena hal lain. 
    "Mau nyetadion enggak ada teman, pas  ada teman eh enggak punya uang. Pas ada teman, ada uang buat ongkos, eh Persib-nya keburu kena sanksi"
    - Nenk Siti Nurholifah

    sesalnya.

    Tentu saja Bobotoh Girl kelahiran 1999 ini masih menaruh harapan Persib Bandung masih bisa menjadi juara liga tahun ini. "Semoga tahun ini dan tahun-tahun berikutnya Persib bisa juara lagi dan tetap jadi juara 1," pungkasnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK. Grafis: UPE)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli