Teranyar

    Mau Tetap Melatih di Indonesia? Begini Jawaban Gomez....

    1 December 2018 19:55
    Usai Persib ditahan imbang Persela, Mario Gomez sedikit menjelaskan tentang masa depannya di Indonesia
    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjawab pertanyaan wartawan terkait masa depannya di Indonesia. Sampai saat ini memang belum ada kejelasan apakah musim depan Mario Gomez akan bertahan di Persib Bandung atau tidak.

    Gomez hanya memberikan pujian kepada Indonesia ketika ditanya tentang masih ingin atau tidak untuk melatih di tanah air.

    Ieu Rame Lur :

    Maung Ngora Juara, Manajemen Persib : Obat untuk Bobotoh

    Gozo : Ada Tawaran dari Tim Lain, Tapi...

    Gozo Terlibat Komunikasi dengan Manajemen Persib Perihal Perpanjang Kontrak


    "Sejujurnya saya ingin tetap bertahan di Indonesia, memang banyak hal yang tak saya sukai disini, saya banyak bicara tentang banyak hal saya tahu"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)

    Namun Ia pun mengaku masih ingin bertahan di Indonesia meskipun banyak hal yang tidak disukainya.

    "Kalian punya negara yang begitu indah, masyarakat yang baik. Kalian harus lebih baik dalam hal sepakbola, kalian juga memiliki banyak pemain muda potensial, U-19. Kalian harus berkembang dalam banyak hal. Kalian tidak punya fasilitas yang baik disini, semua tim harus mempunyai fasilitas yang baik, stadion disini sudah cukup baik," ujar Gomez usai Persib ditahan Persela, Sabtu (1/12/2018).

    "Sejujurnya saya ingin tetap bertahan di Indonesia, memang banyak hal yang tak saya sukai disini, saya banyak bicara tentang banyak hal saya tahu," tukasnya. (bobotoh.id/HL/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli