Teranyar

    Maulida Geleng-geleng, Sabuk dituker Kresek Pas Nyetadion

    9 December 2020 22:22
    Bobotoh Girl asal Armanik ini mengalaman cerita unik ketika nonton away ke kandang Tira Persikabo.

    Euforia sepak bola di Indonesia memang tidak diragukan lagi. Masing-masing supporter menunjukan fanatismenya dengan cara yang berbeda-beda. Namun sayangnya terkadang fanatisme ini berujung pada kerusuhan antar supporter. Maka dari itu tiap pertandingan selalu diawasi oleh pihak polisi.

    Pengalaman unik, sekaligus lucu dirasakan Maulida Yuniar. Bobotoh Girl asal Armanik ini mengalaman cerita unik ketika nonton away ke kandang Tira Persikabo. Polisi yang mengamankan stadion meminta semua supporter melepas sabuknya.

    "Waktu kemarin lawan PS Tira kita away ke Bogor semua orang yang pake ikat pinggang disita sama polisi, semuanya dibuka, dan sebagai pengganti ikat pinggang itu diganti sama sehela plastik yang digulung-gulung dong.” kenang Maulida.

    Hal ini membuat dirinya tak habis pikir, sebab sabuk yang ia miliki hanya diganti dengan plastik kresek yang digulung-gulung, "Kebayang gak sih, enakan pake tali sepatu kali yah kalau menurut aku dibanding cuma pake kresek plastik yang di printil-printil buat dijadiin ikat pinggang kita, parah banget emang.”paparnya. (Bobotoh.id/AD)